Kunjungi Toko Kami di http://createdbeauty-skincare.com

Review The History of Whoo Gongjinhyang Qi jin Pore Care Essence



Hai beautiful ladies..

Di kesempatan kali ini Created Beauty ingin kembali memperkenalkan sebuah produk baru dari brand The History of Whoo, namanya The History of Whoo Gongjinhyang Qi & jin Pore Care Essence. Woow panjang banget ya namanya.. Untuk mempermudah kita akan menyebut produk ini sebagai WHOO Qi & Jin Pore Care Essence saja.


Deskripsi Produk :

WHOO Qi & Jin Pore Care Essence merupakan serum perawatan pori-pori dari line Gongjinhyang In Yang, membantu mengencangkan kulit, mengecilkan pori-pori kulit yang besar, memadatkan kepadatan kulit sehingga kulit terasa lebih kencang, lembut dan pori-pori tampak lebih halus.
Diformulasikan dengan bahan-bahan herbal korea dengan mengacu pada resep kecantikan warisan keluarga kerajaan, Gongjin Bidan yang berkhasiat untuk mengencangkan kulit dan mengecilkan pori-pori, memperbaiki tekstur kulit yang kasar serta menjadikan kulit lebih kencang dan lembut.

WHOO Qi & Jin Pore Care Essence memiliki tekstur yang lembut dan ringan, sangat mudah diratakan dan dengan cepat meresap ke dalam kulit dan memurnikan setiap lapisan kulit, membantu mengontrol produksi sebum sehingga pori-pori lebih bersih, permukaan kulit terasa lebih halus dan lembut. WHOO Qi & Jin Pore Care Essence sangat membantu dalam mengendalikan minyak di wajah, menjaga pori-pori tetap bersih dan menjadikan pori-pori lebih kecil, namun tetap memberikan kelembaban yang ringan sehingga keseimbangan kelembaban tetap terjaga. Sangat cocok digunakan bagi jenis kulit berminyak dan kombinasi dengan pori-pori yang besar.
WHOO Qi & Jin Pore Care Essence memiliki aroma herbal yang lembut dan menenangkan, aroma wangi herbalnya sama seperti Whoo In Yang Neck & Face Sleeping Repair dan Whoo Qi & Jin Essence.

Cara Pemakaian :
Aplikasikan WHOO Qi & Jin Pore Care Essence setelah menggunakan balancer atau Soon Hwan Essence pada pagi dan sore hari.

WHOO Qi & Jin Pore Care Essence dapat dipesan di Created Beauty Shop

Created Beauty Shop,
0812 8746 2686  (WhatsApp/ SMS Only)
Email : rafhael.reine@gmail.com
Web Toko OL : www.createdbeauty-skincare.com
Facebook Page : www.facebook.com/createdbeautyshop

No comments:

Post a Comment

Popular Posts