Kunjungi Toko Kami di http://createdbeauty-skincare.com

Massage wajah dengan Ponds White Beauty Cleansing Milk

Baru-baru ini berkat keisenganku aku menemukan penemuan yang sangat berguna dari sebuah cleansing milk. :D

Tadaaa.. Ini dia, untuk massage wajah. >.<


Aku menemukan cara ini juga gak sengaja.
Biasanya kalo orang membersihkan wajah menggunakan cleansing miik dengan dituangkan ke kapas dan diusap, tapi aku ngerasa kurang puas dengan cara itu jadi langsung aja aku olesin cairan cleansing milknya ke wajahku dan mulai menggosok dengan gerakan memijat yang perlahan.
Tanpa diduga hasilnya ajaib.. :)
Semua kotoran perlahan-lahan keluar menjadi butiran-butiran. Sisa-sisa keringat, daki dan sel kulit mati juga bisa terangkat semua dan wajahku juga terasa lebih kenyal.


Nah cleansing milk yang aku gunakan sehari-hari adalah Ponds white Beaoty yang mengandung pearl powder.


Cairannya putih agak pink, tekturnya creamy agak cair tapi gak secair cleansing milk Kenanga dari Mustika Ratu.

Wanginya lembut dan creamy saat dioleskan ke wajah, rasanya enak banget kalo dipake untuk massage wajah.

Clensing milk ini cepat meresap dan cepat mengangkat kotoran.

Saat di gosok-gosok lembut akan keluar butiran-butiran halus berupa kotoran dam sisa keringat. Produk ini bagus untuk membersihkan wajah dan leher di pagi hari saat baru bangun tidur sebelum cuci muka dengan facial foam.

Karena Ponds White Beauty ini mengandung pearl powder setelah pemakaian satu bulan penuh hasilnya wajahku yang tadinya kusam jadi lebih cerah dan kelihatan lebih sehat.


Aku mencoba melakukan massage wajah dengan cleansing milk Kenanga Mustuka Ratu ternyata hasilnya gak sebagus kalo pake Ponds.

Cleansing milk kenanga Mustuka Ratu tekturnya encer jadi lebih cocok untuk membersihkan wajah dengan cara diusap dengan kapas, tapi tidak bisa untuk mengangkat sisa keringat dan kotoran yang terjebak di pori-pori. Jadi menurutku lebih mantap pake Ponds untuk angkat sisa keringat dan kotoran di wajah sampai ke leher,


Kenapa massage wajah itu penting?

Memijat wajah secara lembut dengan gerakan memitar ke atas sangat baik untuk melancarkan peredaran darah di sekitar wajah. Kulit juga jadi lebih kenyal dan kencang. Kalo dilakukan secara rutin peredaran darahmu juga jadi lancar dengan sendirinya akan didapatkan rona segar di wajah. Mau dong punya wajah sehat yang merona sepanjang hari. ^o^

Massage wajah juga memberikan manfaat relaksasi yang baik untuk tubuh. Selain otot-otot wajah jadi lebih kencang, peredaran darah pun lancar dan bahu juga terasa lebih rileks.


Cara melakukannya :

-pijat lembut daerah sekitar pipi dengan gerakan memutar ke atas,
-pijat dari titik tengah waja (daerah hidung ke arah atas menuju dahi lalu keluar melewati pipi dan kembali ke daerah hidung.
-Selalu ingat untuk memijat ke arah atas (melawan gaya grafitasi bumi) untuk mengencangkan kulit wajag agar tetap awet muda dan tidak kendur.
-Pijat daerah sekitar leher belakang dan bahu dengan cara diurut lembut untuk mengurai ketegangan dan mengurangi kelelahan otot, lakukan secara rutin untuk melancarkan peredaran darah.

Setelah melakukan massage dengan cleansing milk jangan lupa segera cuci muka dengan facial foam supaya sisa cleanser dan kotoran tidak menyumbat pori-pori dan menimbulkan jerawat.

Memang sih metode ini sepintas sama seperti peeling tapi dibandingkan jika kita memakai peeling gel hasilnya jelas akan jauh lebih bersiiiih & segar, tapi bagi yang lagi gak punya peeling gel cara di atas cukup lumayan untuk membersihkan wajah dan mengangkat sisa-sisa keringat setiap harinya.


No comments:

Post a Comment

Popular Posts