Kunjungi Toko Kami di http://createdbeauty-skincare.com

Rahasia Kecantikan ASIA Dalam SULWHASOO bag 3

4. Concentrated Ginseng Renewing Series

Concentrated Ginseng Renewing Series merupakan rangkaian produk perawatan kulit yang menguatkan jaringan kulit, memperbaharui sei-sel kulit dewasa, membantu membangun ketahanan serta melindungi kulit dari dampak negatif lingkungan sehingga kulit menjadi lebih sehat tampak lebih muda, cerah, berenergi dan penuh vitalitas.

Di Asia selama berabad-abad, ginseng telah dipercaya khasiatnya sebagai tanaman obat yang dapat mengembalikan dan meningkatkan kesehatan tubuh. Khasiat herbalnya mampu memperbaiki fungsi kerja organ dalam, memperlancar peredaran darah serta menambah vitalitas tubuh.
Ginseng yang kaya akan nutrisi dan antioksidan alami sangat bermanfaat bagi kesehatan serta banyak digunakan sebagai bahan obat ramuan herbal, suplemen makanan tambahan atau bahkan diramu menjadi sup ginseng yang dipercaya meningkatkan daya tahan dan mengembalikan stamina tubuh.

Dalam dunia kecantikan ginseng juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit, memperlancar sirkulasi peredaran darah dan meremajakan kembali kulit yang kusam. Konon khasiat ginseng telah dipergunakan para permaisuri dari dinasti kerajaan Tiongkok untuk merawat kecantikan mereka, yang kemudian oleh Sulwhasoo terinspirasi untuk menciptakan sebuah rangkaian produk perawatan kulit yang memanfaatkan khasiat alami Ginseng Korea.

Berbeda dengan rangkaian skincare lainnya dari Sulwhasoo, Concentrated Ginseng Renewing Series menggunakan Ginseng Korea sebagai bahan dasar utamanya, baik itu daun, buah maupun akar dari tanaman ginseng  yang dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk menjaga kecantikan dan meningkatkan kesehatan pada kulit dewasa.

Seiring dengan bertambahnya usia, kulit pada wanita dewasa di atas 25 tahun kerap kali mengalami permasalahan akibat dampak buruk lingkungan dan tanda penuaan dini seperti timbulnya flek, garis-garis halus, kulit kusam, kehilangan cahaya alami, kulit tampak pucat, kering dan kehilangan energi, semua itu merupakan gejala kulit yang mengalami penurunan vitalitas. Untuk memulihkan kesehatan kulit dan mengembalikan vutalitasnya seperti sedia kala maka kulit harus mendapatkan perawatan yang nutrisi dan antioksidan, Ginseng adalah salah satu sumber nutrisi dan antioksidan yang sangat baik.
Tanaman Ginseng yang kerap kali disebut tanaman dewa memang memiliki banyak sekali manfaat bagi kulit.

Daun ginseng memiliki manfaat yang dapat memudarkan moda di kulit, mencegah timbulnya flek-flek baru dan menjadikan kulit tampak lebih bersih.
Buahnya kaya akan antioksidan yang menjaga kemudaan sel kulit, merangsang regenerasi sel baru untuk mencegah tanda-tanda penuaan.
Minyak dari akar ginseng memiliki khasiat yang menguatkan jaringan sel, menjaga kelenturan kulit, mengembalikan vitalitas dan menyehatkan kulit dari lapisan terdalam. Dengan kandungan antioksidan luar biasa yang terdapat di dalam Ginseng Korea, menjadikan rangkaian skincare Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Series mampu mengembalikan kemudaan, menguatkan sistem pertahanan kulit, melancarkan sirkulasi darah serta mengembalikan kemilau cerah yang menjadikan kulit tampak lebih muda, berenergi dan penuh vitalitas.

Penggunaan rutin rangkaian produk Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Series dalam jangka panjang akan menghasilkan kulit yang lebih lembut, tampak muda, bersih, cerah, sehat dan berenergi dari dalam.

Adapun rangkaian skincare Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Series terdiri dari :
- Concentrated Ginseng Renewing Essential Oil
- Concentrated Ginseng Renewing Eye Cream
- Concentrated Ginseng Renewing Cream



Concentrated Ginseng Renewing Essential Oil

Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Essential Oil merupakan facial oil yang terbuat dari minyak Ginseng Korea dan minyak herbal essential yang berkhasiat untuk menguatkan daya tahan kulit dalam menghadapi dampak buruk lingkungan, melawan tanda penuaan dini, menutrisi kulit dari dalam, serta menjaga vitalitas kulit agar tampak lebih sehat, berenergi.

Diformulasikan dengan Korean Ginseng Seed Oil yang merupakan minyak herbal alami, sumber protein dan nutrisi yang dipercaya dapat membangun dan memperkuat sistem pertahanan kulit terhadap dampak buruk lingkungan, serangan radikal bebas, serta tanda penuaan dini yang menyebabkan kulit kehilangan vitalitasnya.
Kandungan Camellia Oil yang kaya akan antioxidants di salamnya juga memberikan manfaat mencerahkan kulit, menjernihkan setiap lapisan kulit sehingga terciptanya rona segar di wajah, menjadikan kulit tampak lebih sehat dan muda.

Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Essential Oil dapat mengembalikan vitalitas dan energi pada kulit yang tampak letih, mengurangi stress pada kulit, kekusaman dan menjadikannya kembali cerah, segar, dan bercahaya.

Cara Pemakaian :
Tuang 1 pump Sulwhasoo -Concentrated Ginseng Renewing Essential Oil ke telapak tangan lalu ratakan secara lembut ke seluruh permukaan wajah secuali daerah mata dan bibir, tangkupkan kedua telapak tangan anda ke wajah dan biarkan Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Essential Oil meresap secara merata ke dalam lapisan kulit, gunakan selalu sebelum mengaplikasikan Sulwhasoo
Concentrated Ginseng Renewing Cream pada pagi dan sore hari.

Untuk pemakaian di pagi hari gunakan hanya sedikit Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Essential Oil (0.5 pump) pada telapak tangan anda lalu aplikasikan sebagai langkah terakhir perawatan dasar sehari-hari (setelah menggunakan Balancing Water / First Care serum). Tangkupkan kedua telapak tangan anda ke wajah dan biarkan Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Essential Oil meresap secara merata ke dalam lapisan kulit. Lakukan cara ini untuk mendapatkan tampilan wajah yang bercahaya, tanpak sehat dan berenergi.



Concentrated Ginseng Renewing Eye Cream

Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Eye Cream merupakan krim perawatan khusus untuk daerah sekitar mata yang membantu memperbaharui sel kulit, melembutkan, melembabkannya serta mengatasi tanda-tanda penuaan dini.
Dengan tekturnya yang mewah dan lembut, Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Eye Cream memberikan nutrisi dan antioksidan melimpah dari Ginseng Korea. Menjadikan kulit lebih halus dan lembut, mengencangkan kulit di sekitar mata, mengurangi timbulnya garis-garis halus serta melancarkan sirkulasi peredaran darah sehingga area di sekitar mata tampak lebih muda dan cerah.

Diformulasikan dengan daun, buah dan akar Ginseng pilihan yang dibudidayakan secara Hydroponic. Memberikan manfaar maksimal guna merawat kesehatan dan kecantikan kulit di sekitar mata.
Perpaduan unik bahan herbal alaminya menjadikan Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Eye Cream mampu mengatasi kulit yang stress dan menurunkan suhu panas di permukaan kulit di sekitar mata guna menghindarkan kekeringan, kerut dan timbulnya garis-garis halus. Melembabkan dan melembutkan kulit serta membantu melancarkan sirkulasi peredaran darah, di area sekitar mata.

Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Eye Cream meremajakan kulit dari lapisan terdalam, menjaga kelembabannya serta merapatkan pori-pori di sekitar mata sehingga kulit tampak lebih halus, muda dan bercahaya.

Cara Pemakaian :
Setelah selesai menggunakan Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Essential Oil aplikasikan Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Eye Cream menggunakan ujung jari dengan lembut, oleskan dari area dalam ke luar pada kelopak mata, beri pijatan lembut dengan gerakan memutar dari arah bawah ke atas untuk mengencangkan kulit sekitar mata.



Concentrated Ginseng Renewing Cream

Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Cream merupakan krim pelembab yang merawat dan merevitalisasi kulit hingga ke lapisan terdalam, menguatkan jaringan sel, serta mempertahankan kelenturannya, menjadikan kulit lebih halus, lembut, cerah berenergi, dan tampak lebih muda.

Dengan bahan herbal dari Ginseng Korea yang kaya akan nutrisi dan antioksidan, Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Cream memberikan manfaat luar biasa dalam merawat kulit. Tekstur krimnya yang mewah dan lembut mampu menghaluskan kulit, melembabkan dan menjadikannya lebih lembut, memberikan perawatan yang maksimal setiap harinya menjadikan kulit Lebih lentur, kenyal, tampak cerah, sehat, bercahaya dari dalam dan terlihat lebih muda.

Diformulasikan dengan Ginseng Korea dan tanaman onqt herbal lainnya yang mampu memperbaharui sel-sel kulit dewasa, merevitalisasi kulit hingga ke lapisan terdalam. Akar dan buah dari Ginseng Korea yang kaya mengandung limpahan antioksidan, menutrisi kulit hingga ke lapisan terdalam, memperbaiki kerusakan sel dan meremajakan kembali sehingga kulit tampak lebih muda dan sehat.
Kandungan Membranous Milk-vetch dan White Mulberry di dalam Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Cream membantu menguatkan jaringan kulit sehingga dapat melawan dampak buruk lingkungan tang menyebabkan tanda-tanda penuaan, mempertahankan kelenturan kulit serta mengembalikan kemilau cerah dan bening yang membuat kulit tampak lebih sehat, bercahaya dan terlihat lebih muda.

Cara Pemakaian :
Setelah selesai menggunakan Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Essential Oil aplikasikan Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Cream secara merata ke seluruh permukaan wajah dan leher, tepuk-tepuk ringan dan biarkan meresap selama beberapa menit dengan menangkupkan kedua telapak tangan ke wajah untuk membantu penyerapannya. Gunakan Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Cream pada pagi dan malam hari.


5. Extra Refining Series

Bagi para penggemar brand Sulwhasoo pastinya sudah pernah mengenal rangkaian skincare Extra Refining series, namun belakangan ini rangkaian produk tersebut mendadak menghilang dari peredaran dan menjadi langka, bagi yang ingin tahu apa penyebabnya saya akan jelaskan sedikit di sini.
Rangkaian produk Sulwhasoo Extra Refining series ternyata telah direbranded menjadi Sulwhasoo Timetreasure Renovating Series dengan komposisi bahan utama yang sama dan khasiat yang lebih baik.

Hanya untuk mengingatkan kembali seperti apa produk Sulwhasoo Extra Refining series dan bagaimana manfaatnya, berikut adalah penjelasan singkatnya.
Sulwhasoo Extra Refining Series merupakan rangkaian produk perawatan anti aging yang terbuat dari bahan herbal tradisional Korea, bermanfaat untuk menghaluskan kulit dewasa, menjaga kemudaan dan kesehatan kulit, meningkatkan vitalitas serta melawan tanda-tanda penuaa sehingga kulit tampak lebih muda dan berenergi.

Sulwhasoo Extra Refining Series memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit dewasa yang rentan akan tanda penuaan dan dampak buruk lingkungan, mengenbalikan vitalitas kulit yang kusam, memneri kelembaban yang mendalam dan menjaga kekenyalan kulit hingga ke lapisan  terdalam. Menjadikannya tampak segar, lebih sehat, cerah bercahaya dan terlihat lebih muda.

Adapun rangkaian dari Sulwhasoo Extra Refining Series antara lain :

- Extra Refining Water
- Extra Refining Serum
- Extra Refining Emulsion
- Extra Refining Eye Cream
- Extra Refining Cream
- Extra Refining Makeup Base
- Extra Refining Foundation


6. Timetreasure Renovating Series

Sulwhasoo Timetreasure Renovating Series adalah produk inovasi dari rangkaian Extra Refining series yang di re-branded oleh Sulwhasoo. Tak jauh berbeda dengan rangkaian Extra Refining series, Sulwhasoo Timetreasure Renovating Series merupakan rangkaian produk perawatan anti aging yang terbuat dari bahan herbal tradisional Korea, bermanfaat untuk mengupayakan kembali kemudaan, menyegarkan kulit dewasa yang mengalami kekusaman, menghaluskan kulit dan melembabkannya, menghindarkan kulit dari dehidrasi, menjaga kemudaan dan kesehatan kulit, meningkatkan vitalitas serta melawan tanda-tanda penuaa sehingga kulit tampak segar, lebih muda dan kembali berenergi penuh vitalitas.

Adapun rangkaian Timetreasure Renovating Series terdiri dari :

- Timetreasure Perfecting Water
- Timetreasure Renovating Serum
- Timetreasure Perfecting Emulsion
- Timetreasure Renovating Eye Cream
- Timetreasure Renovating Cream
- Timetreasure Radiance Makeup Base
- Timetreasure Radiance Foundation
- Timetreasure Radiance Powder Foundation


Timetreasure Perfecting Water

Sulwhasoo Timetreasure Perfecting Water merupakan toner non alkohol berbentuk gel yang melembutkan, melembabkan, memberikan kesegaran mewah hingga ke lapisan kulit terdalam, menjaga keseimbangan kadar air di dalam lapisan kulit sehingga kulit tetap lembab seusai mencuci muka dan terjaga keseimbangan alaminya.

Diformulasikan dengan bahan herbal alami dari Korea yang mampu menutrisi Kulit dewasa seperti ekstrak Red Pine yang bermanfaat untuk mengembalikan kelembaban mendalam, memberi kelembutan dan mencerahkan kulit yang kusam, sehingga kulit tampak lebih sehat dan merona.
Sulwhasoo Timetreasure Perfecting Water dapat merasap dengan cepat serta meninggalkan kelembutan di permukaan kulit yang terasa lebih halus.

Cara Pemakaian :
Setelah selesai menggunakan Sulwhasoo First Care Activating Serum pada pagi dan sore hari, aplikasikan Sulwhasoo Timetreasure Perfecting Water secara merata pada seluruh permukaan wajah dan leher, tepuk-tepuk ringan dan biarkan meresap selama beberapa menit dengan menangkupkan kedua telapak tangan di wajah untuk membantu penyerapan lebih maksimal.


Timetreasure Renovating Serum

Sulwhasoo Timetreasure Renovating Serum merupakan serum herbal yang efektif mencegah tanda-tanda penuaan, meremajakan sel kulit baru serta memperbaiki tekstur kulit agar permukaannya kembali terlihat lebih halus, lembut dan rampak muda,

Diformulasikan dengan bahan herbal alami Korea yang dapat mengembalikan vitalitas dan kesehatan kulit secara maksimal.
Mengandung perpaduan bahan herbal, ekstrak biji-bijian dan buah-buahan seperti Prunus mume fruit, Azuki-bean, quince, Korean Red Pine, dan Sesame yang mampu menutrisi dan mewujudkan kulit yang tampak lebih muda, mencegah timbulnya tanda-tanda penuaan dini, menjadikan kulit sehat dan tampak bercahaya dari dalam.

Cara Pemakaian :
Setelah selesai mengunakan Sulwhasoo Timetreasure Perfecting Water pada pagi dan sore hari, aplikasikan Sulwhasoo Timetreasure Renovating Serum secara merata pada seluruh permukaan wajah dan leher, tepuk-tepuk ringan sebelum menangkupkan kedua telapak tangan ke wajah untuk membantu peresapannya lebih maksimal.


Timetreasure Perfecting Emulsion

Sulwhasoo Timetreasure Perfecting Emulsion merupakan pelembab cair yang kaya akan nutrisi, memberi kelembutan dan kelembaban guna memperbaiki  tekstur kulit serta menjadikan penampilan kulit tampak lebih halus, lembut, bercahaya serta terjaga keseimbangan alaminya.

Diformulasikan dari bahan herbal Korea, mengandung ekstrak Red Pine yang membantu mengembalikan kelembaban alami dan rona sehat di wajah. menjadikan kulit  lebih lembut, halus dan tampak bercahaya dari dalam.

Cara Pemakaian :
setelah selesai menggunakan Sulwhasoo Timetreasure Renovating Serum pada pagi dan sore hari, aplikasikan Sulwhasoo Timetreasure Perfecting Emulsion secara merata pada seluruh permukaan wajah dan leher. tepuk-tepuk ringan sebelum menangkupkan kedua telapak tangan ke wajah untuk membantu peresapannya lebih maksimal.



Timetreasure Renovating Eye Cream

Sulwhasoo Timetreasure Renovating Eye Cream merupakan krim perawatan khusus untuk daerah sekitar mata yang melembabkan, melembutkan dan mengatasi tanda-tanda penuaan dini. Menjadikan kulit di daerah sekitar mata terlihat lebih cerah halus, lembut, dan tampak muda.

Diformulasikan dengan bahan herbal Korea yang mengandung Red Ginseng Saponin dan Korean Red Pine, exclusive anti-oxidant complex yang membantu mengatasi kantung mata. mengurangi  kerut dan garis halus, menciptakan lapisan kelembaban yang melindungi area di sekitar mata.

Cara Pemakaian :
Setelah selesai menggunakan Sulwhasoo Timetreasure Perfecting Emulsion pada pagi dan sore hari, aplikasikan Sulwhasoo Timetreasure Renovating Eye Cream menggunakan ujung jari dengan lembut, oleskan dari area dalam ke luar pada kelopak mata, beri pijatan lembut dengan gerakan memutar dari arah bawah ke atas untuk mengencangkan kulit sekitar mata.



Timetreasure Renovating Cream

Sulwhasoo Timetreasure Renovating Cream merupakan krim pelembab anti aging yang merawat dan meremajakan kembali kulit hingga ke lapisan terdalam, menjadikannya tampak lebih muda, halus, lembut, cerah dan sehat bercahaya.

Sulwhasoo Timetreasure Renovating Cream diformulasikan dengan bahan herbal dari Korean Red Ginseng dan Red Pine yang memiliki antioksidan tinggi serta kandungan bahan-bahan herbal lainnya dalam Sulwhasoo Timetreasure Renovating Cream berkhasiat untuk mengencangkan dan menyehatkan kembali kulit yang kusam, melancarkan sirkulasi peredaran darah, serta memberikan nutrisi yang meremajakan kulit, menjadikan kulit tampak lebih segar, halus, lembut dan terlihat lebih muda.

Tekstur krimnya yang mewah dan lembut memberikan kelembaban mendalam yang melindungi kulit dari kekeringani, dampak buruk lingkungan dan melawan tanda-tanda penuaan, mencegah kekusaman dan mencerahkan kembali kulit, memperbaiki tekstur sehingga kulit terasa lenih kencang, kenyal dan lebih muda. Membantu melancarkan sirkulasi peredaran darah sehingga kulit tampak lebih sehat, halus, lembut, cerah dan merona penuh vitalitas.

Cara Pemakaian :
Setelah selesai memakai Sulwhasoo Timetreasure Renovating serum pada pagi dan sore hari, aplikasikan Sulwhasoo Timetreasure Renovating Cream mulai dari bagian tengah wajah dan ratakan hingga ke bagian terluar. Berikan pijatan lembur dari bagian tengah ke luar dan dari bawah ke atas sebelum menangkupkan kedua telapak tangan ke wajah untuk memberikan panas alami tubuh guna membantu peresapannya lebih maksimal.


Timetreasure Radiance Makeup Base

Sulwhasoo Timetreasure Radiance Makeup Base merupakan Makeup base berkualitas Premium yang diformulasikan dengan bahan-bahan herbal tradisional Korea yang mampu menutup noda dan memberikan warna cerah yang berkilau di wajah,

Cara Pemakaian :
Setelah selesai menggunakan Sulwhasoo Timetreasure Renovating Cream jangan lupa aplikasikan Sulwhasoo Timetreasure Radiance Makeup Base sebagai dasaran riasan anda agar wajah tampak lebih halus, make up menjadi lebih flawless dan bercahaya.


Timetreasure Radiance Foundation

Sulwhasoo Timetreasure Radiance Foundation merupakan foundation
berkualitas Premium yang diformulasikan dengan bahan-bahan herbal tradisional Korea yang mampu menutup noda serta menjaga elastisitas kulit dan memberikan kilau alami sehingga makeup tampak lebih halus dan mewah.

Cara Pemakaian :
Setelah selesai menggunakan Sulwhasoo Timetreasure Renovating Cream jangan lupa aplikasikan Sulwhasoo Timetreasure Radiance Foundation sebagai dasaran riasan anda agar wajah tampak lebih halus, make up menjadi lebih flawless dan bercahaya.


Timetreasure Radiance Powder Foundation

Sulwhasoo Timetreasure Radiance Powder Foundation merupakan powder foundation berkualitas Premium yang diformulasikan dengan bahan-bahan herbal tradisional Korea yang mampu mengembalikan kelembutan dan memberikan kemilau cerah yang menjadikan wajah tampil lebih muda dan riasan lebih sempurna.


artikel oleh : Created Beauty Skincare

terkait :
Rahasia Kecantikan ASIA Dalam SULWHASOO bag 1
Rahasia Kecantikan ASIA Dalam SULWHASOO bag 2
Rahasia Kecantikan ASIA Dalam SULWHASOO bag 4

No comments:

Post a Comment

Popular Posts