Kunjungi Toko Kami di http://createdbeauty-skincare.com

Review Happy Bath Whiteclay Blackhead Kit



Hai beautiful ladies..

Kali ini aku mau memperkenalkan satu set produk yang bagus banget untuk perawatan kulit berkomedo. Bagi yang masih bermasalah dengan komedo dan kulit berminyak wajib untuk mencoba produk yang satu ini ^o^
Nah nama produknya adalah Happy Bath Whiteclay Blackhead Kit.


Happy Bath Whiteclay Blackhead Kit 1 setnya terdiri dari 2 produk yaitu Happy Bath Blackhead Heating Gel 100ml dan Happy Bath Whiteclay Blackhead Foam 100gr.

Deskripsi Produk :

Happy Bath Whiteclay Blackhead Kit merupakan rangkaian produk perawatan pori-pori yang secara maksimal membersihkan pori dari sebum dan kotoran penyumbat pori, serta membersihkan kulit dari komedo dengan melunakan permukaan kulit sehingga sel kulit mati dan komedo eqpqt terangkat dengan mudah.

Pemakaian yang teratur dari Happy Bath Whiteclay Blackhead Kit dapat menjaga kulit wajah tetap bersih, bebas minyak dan terhindar dari komedo. Happy Bath Whiteclay Blackhead Kit sangat cocok digunakan untuk kulit remaja yang mudah berjerawat, jenis kulit berminyak ataupun kulit yang bermasalah dengan komedo dan masalah pori.





Contains :
Happy Bath Blackhead Heating Gel merupakan gel yang dapat membuka pori-pori, melunakkan komedo dan mengangkat kotoran penyumbat pori. Bekerja seperti peel off mask yang mudah diaplikasikan dan nyaman dalam membersihkan komedo.

Cara pemakaian :
Oleskan Happy Bath Blackhead Heating Gel di area yang berkomedo, diamkan selama 1-2 menit, lalu bilas dengan air hangat.

Happy Bath Whiteclay Blackhead Foam merupakan cleansing foam yang lembut dan dapat digunakan setiap hari. Diformulasikan dengan bahan natural ekstrak yang dapat menghilangkan komedo dan membersihkan pori-pori. Memiliki Micro konyaku particles di dalamnya yang bekerja seperti jelly scrub yang akan menhilangkan komedo membandel dan mengangkat sel kulit mati dengan lembut. Membersihkan pori-pori dari sebum dan membantu mengontrol produksi minyak sehingga kulit selalu tampak lebih bersih dan segar..

Urutan pemakaian :

Awali perawatan Happy Bath Whiteclay Blackhead Kit dengan memcuci muka menggunakan Happy Bath Whiteclay Blackhead Foam, lalu setelah wajah dikeringkan dengan handuk, lanjutkan dengan mengangkat sisa komedo yang membandel dengan mengaplikasikan Happy Bath Blackhead Heating Gel di area yang berkomedo, diamkan selama 1-2 menit lalu bilas dengan air hangat. Lakukan perawatan ini setiap 1-2 kali seminggu atau bila komedo sudah tampak menebal di permukaan kulit.

Tips : setelah melakukan perawatan dengan Happy Bath Whiteclay Blackhead Kit sebaiknya segera gunakan serum untuk perawatan pori yang membantu mengecilkan pori-pori dan menghaluskan tampilan kulit. Recomended untuk mencoba produk The History of Whoo Qi&jin Pore Care Serum.

Produk Happy Bath Whiteclay Blackhead Kit dapat dipesan di Created Beauty Shop

Created Beauty Shop,
0812 8746 2686  (WhatsApp/ SMS Only)
Email : rafhael.reine@gmail.com
Web Toko OL : www.createdbeauty-skincare.com
Facebook Page : www.facebook.com/createdbeautyshop

No comments:

Post a Comment

Popular Posts