Kunjungi Toko Kami di http://createdbeauty-skincare.com

Rahasia Kecantikan ASIA Dalam SULWHASOO bag 2

2. Mask

Selain perawatan dasar yang dipergunakan untuk kebutuhan sehari-hari, Sulwhasoo juga memiliki produk perawatan khusus yang berupa tiga macam masker dengan kegunaan yang berbeda-beda. Ketiga masker keluaran Sulwhasoo tersebut yaitu :

- Clarifying Mask
- Trufresh Sooting Mask
- Overnight Vitalizing Mask



Clarifying Mask

Sulwhasoo Clarifying Mask merupakan masker peel-off yang lembut namun efektif untuk mengangkat kotoran penyumbat pori, komedo, dan sel kulit mati.
Bahan-bahan alaminya berguna untuk membersihkan kembali kulit dari zat-zat yang tidak dibutuhkan  dan memberi nutrisi yang menyehatkan kulit, mampu mencerahkan kembali kulit yang kusam dan lelah.

Sulwhasoo Clarifying Mask terbuat dari madu murni yang telah difermentasi bersama Solomon Seal Powder dan Madu jepang; menghasilkan sebuah khasiat masker herbal yang telah dikenal sejak zaman Tiongkok kuno untuk mengexfoliasi serta membersihkan sel-sel kulit mati agar kulit wajah kembali menjadi bersih, cerah, halus, bebas dari komedo dan terasa kencang.

Aroma dari Sulwhasoo Clarifying Mask memiliki wangi herbal yang sama seperti aroma produk Sulwhasoo pada umumnya yang mengandung ginseng dan aroma bahan herbal yang khas dan menenangkan. Sedangkan tekstur dari Sulwhasoo Clarifying Mask sangat kental dan lengket seperti madu sehingga sedikit sulit untuk diaplikasikan ke wajah.

Cara Pemakaian :
Setelah selesai mencuci muka, oleskan Balancer Water untuk membantu agar masker lebih cepat meresap, aplikasikan  Sulwhasoo Clarifying Mask secara merata ke seluruh permukaan wajah kecuali daerah mata dan bibir, biarkan hinggai kering selama 20 menit lalu tarik perlahan dari arah bawah ke atas.

Pengaplikasian Sulwhasoo Clarifying Mask sebaiknya sedikit tebal apabila terlalu tipis maka akan sulit untuk diratakan dan juga dikelupas nantinya saat sudah kering. Peel-off mask ini memiliki daya tekat yang kuat sehingga mampu mengangkat komedo yang sulit untuk dibersihkan.



Trufresh Soothing Mask

Sulwhasoo Trufresh Soothing Mask merupakan soothing pack atau masker penenang wajah yang berguna untuk mendinginkan, menyejukan, menyegarkan kembali kulit yang letih. Terbuat dari bahan herbal tradisional Korea dan ekstrak buah-buahan yang membantu mendinginkan kulit dari paparan radiasi, cahaya dan suhu panas di luar ruangan, serta mengembalikan suhu di permukaan kulit ke kondisi normal,

Tekturenya yang rich dan creamy mampu mengembalikan kelembaban kuliy yang lelah, menutrisi dan mengembalikan vitalitas kulit, merapatkan pori-pori yang membesar karena paparan panas matahari dan menenangkan kulit herbal essential oil yang terkandung di dala

Cara Pemakaian :
Setelah selesai mencuci muka, aplikasikan Sulwhasoo Trufresh Shooting Mask ke selutuh permukaan wajah kecuali area mata dan bibir, diamkan selama 20 menit dan bilas dengan air. Gunakan pada malam hari atau kapanpun setelah anda beraktivitas di luar ruangan bila wajah terasa lelah dan tampak lesu.





Overnight Vitalizing Mask

Sulwhasoo Overnight Vitalizing Mask merupakan sleeping pack atau masker yang dipakai sepanjang malam ketika kita sedang tidur.
Sulwhasoo Overnight Vitalizing Mask akan membentuk lapisan kelembaban yang melindungi kulit  dengan kandungan ekstrak herbal yang menutrisi serta menstimulasi peremajaan sel kulit baru saat tidur sehingga saar bangun di pagi hari akan rercipta kulit yang sehat, lebih lembut dan bercahaya.

Masker ini juga memperbaiki pernafasan kulit dan sirkulasi darah di wajah saat tidur, mengeluarkan sisa-sisa zat berbahaya yang ada di lapisan kulit kita, namun tetap menutrisi dan mepertahankan zat yang bermanfaat bagi kesehatan kulit. Sulwhasoo Overnight Vitalizing Mask sangat baik untuk memulihkan kondisi kulit yang sedang lelah dan dalam proses perawatan.

Terbuat dari Walnut extract yang memberikan lapisan kelembaban pada kulit saat kita tidur. Sulwhasoo Overnight Vitalizing Mask memberi penyerapan nutrisi yang optimal dari bahan-bahan herbalnya seperti Acutelobed murni, Angelica extract dan antioxidant Pomegranate extract yang membantu mencerahkan warna kulit. Saat kita tidur White Mulberry extractnya juga mengurangi kemerahan dan iritasi di kulit memberi hidrasi seperti layaknya manfaat hyaluronic acid alami yang menjaga kelembaban dan kadar air di kulit serta mencegah dehidrasi untuk jangka panjang.
Bahan-bahan herbalnya juga menggunakan Korean Ginseng Berry yang sangat langka dan dikenal dengan efek yang kuat dalam menyembuhkan dan mendetoksifikasi kulit, juga terdapat daun ginseng yang dipercayai mencegah bintik-bintik, jerawat dan tanda-tanda kerutan pada kulit.

Dengan formulasi pengobatan herbal Korea, Sulwhasoo Overnight Vitalizing Mask dapat membangkitkan vitalitas kulit yang lesu dan kusam menjadi tampak lebih muda, Segar, segat dengan nutrisi yang diberikan saat kita tidur.
Sulwhasoo Overnight Vitalizing Mask termasuk jenis masker tidur yang nyaman dipakai semalaman dan membuat wajah terlihat lembab dan lebih segar saat bangun di pagi harinya. Aroma dari masker ini juga memberikan ketenangan dan efek relaksasi saat tidur.
Sulwhasoo Overnight Vitalizing Mask memiliki aroma khas yang hampir ada di setiap produk Sulwhasoo yaitu harum ginseng yang membuat nyaman dan relax saat tidur.

Selain memiliki banyak manfaat dan nutrisi, ada satu hal yang perlu diperhatikan dalam memilih sleeping Mask, begi yang memiliki jenis kulit berminyak mungkin Sulwhasoo Overnight Vitalizing Mask kurang cocok untuk dipilih karena sleeping mask ini cukup rich & moist sehingga dapat menyebabkan kelembaban yang berlebihan pada kulit berminyak. Kalau ingin mencoba Sulwhasoo Overnight Vitalizing Mask kamu bisa menggunakannya  tipis-tipis saja setiap dua malam sekali supaya tidak membuat wajah terlalu lembab dan merangsang jerawat pada jenis kulit berminyak. Untuk yang berjebis kulit kering dan normal tentunya Sulwhasoo Overnight Vitalizing Mask akan sangat bagus untuk merawat dan melembabkan kulit yang dehidrasi.

Tekstur dari sleeping mask ini  cukup kental tetapi sangat mudah dioleskan dan cepat menyerap ke dalam lapisan kulit dan ringan seperti krim pelembab sehingga tidurpun tetap nyaman dan kulit tidak akan terasa lengket ataupun gerah.
Hasil dari pemakaian teratur Sulwhasoo Overnight Vitalizing Mask ini setelah bangun tidur wajah akan terlihat lebih segar, cerah, lembab dan kenyal sepanjang hari. Agar hasil dari pemakaian Sulwhasoo
Overnight Vitalizing Mask terasa lebih maksimal sebaiknya dibarengi dengan pemakaian rangkaian skincare berbahan herbal dari Sulwhasoo yang terjamin kualitasnya.

Cara Pemakaian :
Setelah selesai menggunakan rangkaian skincare pada malam hari, sebelum tidur oleskan Sulwhasoo Overnight Vitalizing Mask secara merata ke seluruh permukaan wajah kecuali daerah mata dan bibir. Gunakan setiap 2-3 kali dalam seminggu. Biarkan semalaman selama tidur dan bilas di pagi hari dengan air hangat atau langsung mencuci muka dengan cleansing foam.



3. Snowise EX Whitening Series

Snowise EX Whitening Series merupakan rangkaian perawatan yang mencerahkan dan meremajakan kulit menjadikan kulit terlihat lebih putih dan bening.

Di antara jajaran line produk dari Sulwhasoo, Snowise merupakan rangkaian perawatan kulit yang paling populer di beberapa negara di Asia. Snowise tidak hanya dapat merawat kulit menjadi lebih cerah, namun juga lebih putih, halus, lembut, bening, bercahaya bebas noda seperti yang selalu didambakan setiap wanita. Selain itu Snowise juga memberi kelembaban dan perlindungan menyeluruh agar kulit menjadi lebih halus, lembut, terjaga keseimbangan dan kelembaban alaminya sehingga tampak lebih sehat dan memancarkan rona yang penuh vitalitas.

Dalam pemakaian jangka panjang, Snowise EX Whitening Series dapat mengembalikan keremajaan kulit ke kondisi yang lebih baik, penuh vitalitas dan berkilau dari dalam.

Snowise EX Whitening Series diformulasikan dengan tiga bahan utama pemutih alami yang dapat mencerahkan kulit secara efektif, menyehatkan dan melembabkan kulit hingga ke lapisan terdalam. Produk-produk dalam Snowise Ex Whitening Seris tidak hanya rampak mencerahkan di permukaan, namun juga menghapus noda-noda di setiap lapisan kulit sehingga kulit tampak lebih cerah menyeluruh bening dari dalam hingga ke lapisan terdalam.

Bahan herbal utama yang diyakini dapat mencerahkan kulit secara alami antara lain :
White Ginseng, banyak mengandung Saponin yang merupakan Anti oksidan alami yang tidak hanya mencerahkan kulit namun juga meremajakan dan menjaga keremajaan kulit, melawat efek buruk paparan sinar UV dan radikal bebas lainnya, serta memudarkan noda-noda hitam dan mencegah iritasi pada kulit.
White Cloud Grass, tanaman obat tradisional asal Korea yang berguna untuk menenangkan, mendinginkan dan membersihkan setiap lapisan kulit dari zat-zat berbahaya / toxic.
Salt treatment, Snowise Ex Whitening Series juga menggunakan  metode tradisional Korea yang disebut Poje treatment, yaitu metode pengolahan obat tradisiomal Korea dimana semua bahan-bahan herbal diolah bersama dengan garam yang diyakini dapat membantu mengeluarkan racun.

Sama seperti produk Sulwashoo pada umumnya, Snowise Ex Whitening Series juga memiliki aroma herbal yang menenangkan. Teksturnya yang lembut dan lembab tidak lengket saat digunakan, membuat kulit tetap terasa ringan dan terjaga kelembabannya.

Adapun rangkaian produk dalam Snowise EX Whitening Series terdiri dari :
-Snowise EX Cleansing Foam
-Snowise EX White Ginseng Exfoliating Gel
-Snowise EX Whitening Water
-Snowise EX Whitening Serum
-Snowise EX Whitening Spot Serum
-Snowise EX Whitening Fluid
-Snowise EX Whitening Eye Treatment
-Snowise EX Whitening Cream
-Snowise EX White UV Protect Cream
-Snowise EX Whitening Essence BB SPF50/PA++
-Snowise EX Whitening BB Base
-Snowise EX Whitening Spot Cream
-Snowise EX Whitening Spot Patch
-Snowise EX Whitening Mask

Urutan Pemakaian :

DAY : Snowise EX Cleansing Foam --> Snowise EX Whitening Water  --> Snowise EX Whitening Serum --> Snowise EX Whitening Fluid  --> Snowise EX
Whitening Eye Treatment --> Snowise EX Whitening Cream --> Snowise EX White UV Protect Cream / Snowise EX Whitening Essence BB SPF50/PA++

NIGHT : Snowise EX Cleansing Foam --> Snowise EX Whitening Water --> Snowise EX Whitening Serum --> Snowise EX Whitening Spot Serum --> Snowise EX Whitening Fluid --> Snowise EX
Whitening Eye Treatment --> Snowise EX Whitening Cream



Snowise ex Cleansing Foam

Snowise ex Cleansing Foam merupakan Sabun cair pembersih wajah yang diformulasikan dengan bahan herbal alami, lembut mengangkat kotoran, sebum dan sel kulit mati untuk memberikan penampilan kulit yang tampak bersih, cerah dan bening berkilau.

Busanya yang lembut dengan herbal acid yang menenangkan merawat keseimbangan kadar PH kulit setiap kali mencuci muka, melindungi dari iritasi.
Mengandung daun Ginkgo Biloba dan East Indian Lotus extract yang bermanfaat menjaga kadar air di dalam lapisan kulit dan mencegah dehidrasi sehingga kulit tetap terasa segar setelah mencuci muka.

Cara Pemakaian :
Tuang Snowise ex Cleansing Foam secukupnya ke telapak tangan, beri sedikit air dan busakan dengan facial net hingga menghasilkan busa yang melimpah. Bersihkan muka menggunakan busanya dengan memberi pijatan lembut di wajah. Bilas dengan air sampai bersih dan keringkan dengan handuk.
Gunakan Snowise ex Cleansing Foam pada pagi dan sore hari setiap kali mencuci muka.



Snowise Ex White Ginseng Exfoliating Gel

Snowise Ex White Ginseng Exfoliating Gel merupakan versi upgrade dari Sulwhasoo White Ginseng Brightening Mask. Berbeda dengan versi terdahulunya yang berupa facial scrub, Versi baru ini merupakan peeling gel kental yang menyerupai madu dengan butiran-butiran halus seperti scrub.

Snowise ex White Ginseng Exfoliating Gel diformulasikan khusus dari ektrak White Ginseng yang kaya akan Saponin, anti oksidan yang bermanfaat melancarkan sirkulasi peredaran darah dan melembutkan kulit yang terdehidrasi. Kegunaan dari exfolating gel ini tentu saja untuk mengangkat komedo dan sel-sel kulit mati, melembutkan dan membersihkan wajah dari sisa kotoran yang terkandung dalam keringat serta menjaga warna kulit agar tetap cerah.

Tekstur dari peeling gel ini tidak seperti peeling gel pada umunya yang biasanya cair seperti air, Snowise Ex White Ginseng Exfolating Gel lebih menyerupai  massage mask yang kental dan lembab sehingga tidak menimbulkan iritasi ataupun rasa perih saat melakukan massage dan peeling wajah.
Snowise Ex White Ginseng Exfoliating Gel juga mengandung ekstrak madu dan Beta Glucan yang melembabkan serta mengencangkan kulit, membersihkan pori-pori secara menyeluruh, hasilnya kulit benar-benar terasa lebih lembut.

Cara Pemakaian :
Oleskan Snowise Ex White Ginseng Exfoliating Gel secara merata keseluruh permukaan wajah kecuali daerah mata dan bibir, lalu pijat perlahan dan tekan titik-titik syaraf wajah, gosok perlahan di bagian-bagian yang sering terdapat tumpukan komedo seperti di area hidung dan dagu. Bilas dengan air hangat.

Setelah pemakaian Snowise Ex White Ginseng Exfoliating Gel kulit akan terasa lebih kenyal, lembut dan tetap lembab.



Snowise EX Whitening Water

Snowise EX Whitening Water merupakan penyegar wajah berbentuk gel yang mencerahkan dan memberikan kelembaban maksimal pada kulit setelah usai mencuci muka agar tak kehilangan kelembaban alaminya.

Cara pemakaian :
Setelah selesai menggunakan First Care Activating Serum, oleskan Snowise EX Whitening Water secara merata ke seluruh permukaan wajah dan leher, tepuk-tepuk ringan dan biarkan meresap selama beberapa menit dengan menangkupkan kedua telapak tangan di wajah untuk membantu penyerapannya.



Snowise Ex Whitening Serum

Snowise Ex Whitening Serum merupakan serum pencerah wajah yang membantu meremajakan dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang menggelapkan guna mendapatkan warna kulit yang lebih cerah, bening dan bebas noda.

Snowise Ex Whitening Serum diformulasikan dengan bahan aktif Snowise Tri-White Complex yang mencerahkan dan membantu melancarkan sirkulasi peredaran darah serta memberikan rona segar di wajah, mengurangi kekusaman akibat paparan sinar matahari serta menjadikan kulit lebih bening dan bercahaya.

Snowise Ex Whitening Serum memberikan kelembaban yang meresap hingga ke lapisan kulit terdalam, meremajakan dan menjaga kesegaran kulit dari kekeringan.

Cara Pemakaian :
Setelah menggunakan Snowise EX Whitening Water pada pagi dan sote hari, aplikasikan Snowise Ex Whitening Serum ke seluruh permukaan wajah dan leher, tepuk-tepuk ringan dan tangkupkan kedua telapak tangan ke wajah untuk membantu penyerapannya.



Snowise EX Whitening Spot Serum

Snowise EX Whitening Spot Serum merupakan serum pencerah khusus yang dapat memudarkan flek, noda hitam dan bekas jerawat serta meratakan warna kulit sehingga wajah tampak lebih cerah, bersih dan bening bebas noda.

Cara Pemakaian :
Setelah selesai menggunakan Snowise Ex Whitening Serum, aplikasikan Snowise EX Whitening Spot Serum pada area dark spot untuk meratakan warna kuliy, tepuk-tepuk ringan dan tangkupkan kedua telapak tangan ke wajah untuk membantu penyerapannya.



Snowise Ex Whitening Fluid

Snowise Ex Whitening Fluid merupakan pelembab cair yang membantu mencerahkan dan memberi kelembaban yang menyeluruh.

Cara pemakaian :
Setelah selesai menggunakan Snowise Ex Whitening Serum &/ Snowise EX Whitening Spot Serum, oleskan Snowise Ex Whitening Fluid secara merata ke seluruh permukaan wajah dan leher untuk mengunci serum dan memberi kelembaban yang menenangkan, tepuk-tepuk ringan dan biarkan meresap selama beberapa menit dengan menangkupkan kedua telapak tangan di wajah untuk membantu penyerapannya.



Snowise Ex Whitening Cream

Snowise Ex Whitening Cream merupakan krim pelembab yang mencerahkan dan memberikan warna kulit yang lebih rata. Memberikan lapisan kelembaban yang melindungi kulit dari kekeringan.

Cara pemakaian :
Setelah selesai menggunakan Snowise Ex Whitening Fluid, aplikasikan Snowise Ex Whitening Cream secara merata ke seluruh permukaan wajah dan leher, tepuk-tepuk ringan dan biarkan meresap selama beberapa menit dengan menangkupkan kedua telapak tangan ke wajah untuk membantu penyerapannya. Gunakan Snowise Ex Whitening Cream. Pada pagi dan malam hari.



Snowise Ex Whitening Eye Treatment

Snowise Ex Whitening Eye Treatment merupakan krim perawatan yang mencerahkan dan menenangkan daerah sekitar mata, mengurangi tanda-tanda penuaan dan kelelahan.
Snowise Ex Whitening Eye Treatment diformulasikan dengan bahan herbal ekstrak White Baikal Skullcap yang mencerahkan dan memberikan penampilan segar pada daerah sekitar mata. Snowise Ex Whitening Eye Treatment juga membantu mengurangi kerutan, tanda-tanda kelelahan di sekitar mata dan membantu melancarkan peredaran darah sehingga mata terlihat kembali segar.

Cara Pemakaian :
Setelah menggunakan Snowise EX Whitening Fluid, aplikasikan Snowise Ex whitening Eye Treatment menggunakan ujung jari dengan lembut, oleskan dari area dalam ke luar pada kelopak mata, beri pijatan lembut dengan gerakan memutar dari arah bawah ke atas untuk mengencangkan kulit sekitar mata.



Snowise Ex Whitening Essence BB SPF50/PA++

Snowise Ex Whitening Essence BB merupakan BB Cream dari seri Snowise yang tidak hanya mencerahkan tetapi juga merawat kulit secara maksimal, memberikan kelembaban dan perlindungan terhadap paparan sinar matahari sehingga kulit tetap tampak cerah bercahaya sepanjang hari.
Perlindungan terhadap sinar UV dari Snowise Ex Whitening Essence BB juga sangat tinggi, mengandung SPF50 PA+++ yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari sepanjang hari bahkan di saat hari sedang panas-panasnya. Snowise Ex Whitening Essence BB juga dapat digunakan sebagai fondation atau alas make up yang sekaligus mencerahkan, mencegah kerut dan merawat kesehatan kulit wajah.

Keunggulan lain dari Snowise Ex Whitening Essence BB dibandingkan BB cream lainnya ialah Snowise Ex Whitening Essence BB 46%nya mengandung Snowise EX Whitening Serum yang merawat kulit menjadi lebih lembut, lembab, dan terlihat lebih cerah dari dalam. Selain itu Snowise Ex Whitening Essence BB juga memiliki The wide-ranged blocking function yang melindungi wajah dari bahaya sinar UV serta suhu panas yang merusak kulit dan menyebabkan tanda-tanda penuaan dini.

Dengan ektra essence dan kelembaban yang melimpah, Snowise Ex Whitening Essence BB sangat sesuai untuk yang berjenis kulit normal-dry, bagi yang berkulit oily-combination dapat juga mencobanya dengan tidak menggunakan Snowise Ex Whitening Serum terlebih dahulu supaya kadar kelembaban di wajah tidak berlebihan. Dengan pemakaian teratur maka akan didapatkan warna kulit yang lebih cerah, bening, sehat dan tampak flawless sepanjang hari.
Snowise Ex Whitening Essence BB memiliki bahan dasar herbal alami yang mengandung 21% tanaman obat herbal, ekstrak angelica artemisia dan cnidium.

Cara pemakaian :
Setelah selesai menggunakan Snowise Ex Whitening Cream, aplikasikan Snowise Ex Whitening Essence BB secara merata ke seluruh permukaan wajah dan leher sebagai alas make up.


artikel oleh : Created Beauty Skincare

terkait :
Rahasia Kecantikan ASIA Dalam SULWHASOO bag 1
Rahasia Kecantikan ASIA Dalam SULWHASOO bag 3
Rahasia Kecantikan ASIA Dalam SULWHASOO bag 4

4 comments:

  1. kalau kulit berminyak, berjerawat, komedo, dan flex lebih baik pakai yg mana ya?

    ReplyDelete
  2. Untuk pemula sebaiknya pakai rangkaian sulwhasoo yg mana ya sist?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk pemula bisa mulai dengan mencoba line sulwhasoo basic care : First Care Activating Serum, Essential Balancing Water, Essential Balancing Emulsion, Essential Revitalizing Serum, Essential Firming Cream.

      Delete

Popular Posts