Kunjungi Toko Kami di http://createdbeauty-skincare.com

Keajaiban dari The History of Whoo


Hi Ladies..
Belakangan ini di mana-mana banyak banget beautier yang ngomongin soal The History of Whoo dan semua yang sudah coba pada bilang sesuatu yang WOW banget tentang brand korea yang satu ini. Karena penasaran aku pun me-research apa sih The History of Whoo itu dan sungguh WOW pengetahuan yang aku dapat.

Bagi yang belum pernah tahu dan penasaran apa itu The History of Whoo kamu bisa mulai kenalan sama brand ini dari post ini, dan bagi yang sudah tahu dan masih bingung bagaimana memilih line yang cocok buat kamu bisa ikut baca-baca di sini karena aku usahain bikin reviewnya super komplit.


Kata Whoo pada brand "The History of Whoo" berasal dari bahasa Korea yang artinya Empress / Permaisuri.
The History of Whoo merupakan skincare & kosmetik keluaran dari LG Household and Health Care. Konsep dari brand ini sangatlah mewah yaitu menghadirkan skincare modern yang menggabungkan khasiat bahan-bahan alami herbal oriental yang diramu berdasarkan resep tradisi kecantikan para permaisuri Kerajaan Korea. Wow sangat menggoda bukan, bayangkan saja sekarang kita bisa merasakan suatu perawatan kulit yang memberikan kemanjaan mewah seperti perawatan kulit yang dahulu hanya bisa dinikmati oleh seorang permaisuri kerajaan. ^o^/

History of Whoo termasuk produk skincare Hi-class di Korea tak heran jika harganya juga jauh lebih mahal dari brand korea lainnya. Bahan-bahan yang digunakanpun juga sangat langka dan selama ratusan tahun telah dipercaya berkhasiat sebagai bahan untuk obat-obatan herbal alami yang menjadikan hasil dari skincare ini pun sangat WOOW!

Gak usah lama-lama ayo kita lihat satu persatu line series-nya



1. Gongjinhyang (botol kuning)

Gongjinhyang merupakan line paling dasar dari semua series The History of Whoo.

Line ini berisi produk-produk yang selain efektif untuk merawat kesehatan kulit juga dapat mengatasi permasalahan umum seputar kulit seperti kulit kering, kusam, jerawat, bruntusan, kulit sensitif, dan dehidrasi. Bagi yang baru pertama kali ingin memcoba produk History of Whoo bisa memulai dari line ini terlebih dahulu. :)

Di keterangan produknya tertulis line ini untuk 30 tahun ke atas, tapi sebenarnya sama sekali tidak masalah jika dipakai untuk usia mulai dari 18-30 tahunan karena fungsi utama line ini adalah untuk mengenyalkan, menghaluskan, mengembalikan kelembapan alami dan mengencangkan tekstur kulit.

Gongjinhyang mengandung bahan utama "gonjinbidan" dan "wild ginseng cordyceps sinensis,"
Gongjinhyang membantu untuk memperbaiki tekstur kulit dan meratakan warna kulit. Sedangkan wild ginseng sangat bagus untuk membantu pemulihan kulit, menyembuhkan jerawat dan bruntusan.

Line ini cenderung untuk kulit dehidrasi dan sensitif, memberikan asupan kelembaban yang maksimal. Untuk kamu yang memiliki kulit oily dan kombinasi, kamu bisa memakainya tipis-tipis saja :)

Salah satu best seller dari line ini adalah Qi & Jin Creamnya, karena bisa menghilangkan bruntusan dan jerawat yang meradang. Lalu Qi & Jin eye creamnya juga bagus banget untuk membantu menghilangkan lingkaran hitam dan garis-garis halus di sekitar mata. Ada juga In Yang Sleeping Repair yang efeknya dapat langsung terlihat membuat kulit kembali semulus kulit bayi hanya dalam satu kali pakai. WOW magic ^0^

Line Gongjinhyang terdiri dari 15 items. Diurutkan berdasarkan cara pemakaian :

- Cream Cleanser (210ml)

atau

- Oil Balm Cleanser (100ml).
- Foam Cleanser (180ml)
- In Yang Balancer (150ml)
- Qi & Jin Essence (45ml)
- In Yang Lotion (110ml)
- Qi & Jin Eye Cream (20ml)
- Qi & Jin Cream (50ml)

- In Yang Sleeping Repair (75ml)
Dipakai malam hari sebelum tidur

- In Yang Lifting Mask (7 sheets)

- Nok Yong Pack (120ml)
Korean traditional massage mask

- Jin Hae Yoon Sun Cream SPF 50 (60ml)
- Jin Hae Yoon Sun Wrinkle SPF 46 (45ml)
- Jin Hae Yoon Sun Powder SPF 50 (13gr)
- Hand Cream (85ml)





2. Gongjinhyang Seol (botol putih)

Gonjinyang Seol adalah line khusus untuk memutihkan kulit. Seol sendiri dalam bahasa Korea artinya snow / salju. Line ini merupakan best seller seriesnya History of Whoo & sangat populer sekali di berbagai negara Asia. ^o^

Gongjinhyang Seol menggunakan bahan utama pemutih alami berupa seolgamsan dan chilhyangmibaeksan yang dipadu dengan ekstrak camomile, wild chrysanthemum, pearl, chilhyang palbaeksan, essential oils dan atractylis alba. Sedangkan metode yang diterapkan dalam series ini menggunakan resep rahasia kecantikan dari Ziao Piny, Permaisuri dari Dinasti Han Jing. Bahan-bahan tersebut konon dipercaya membuat kulit sang permaisuri menjadi putih bening bersinar seperti white jade.

Salah satu produk terlaris dari seri Seol ini yang paling banyak diburu adalah Whitening Intensive Cream yang merupakan spot treatment yang bisa menghilangkan noda-noda bekas jerawat dan flek hitam pada wajah, selain itu juga ada Whitening Moisture Cream yang sangat ampuh untuk memutihkan wajah dengan cepat, membuat kulit lebih cerah, mencegah pigmentasi dan munculnya noda-noda di bawah lapisan kulit bahkan untuk noda yang belum tampak di permukaan, cream ini dipercaya hanya dalam 2 minggu pertama pemakaiannya saja sudah dapat membuat wajah tampak lebih putih! bening dan bersinar alami dari dalam.

Di samping menawarkan keajaiban kulit putih bening yang tanpa noda, produk ini memiliki Kekurangan pada kemampuan melembabkannya yang rendah. Seol tidak mampu melembapkan kulit kering secara maksimal, moisture Creamnya sangat ringan dan lebih cocok untuk jenis kulit oily. Tapi bagi kamu yang menyukai skincare yang ringan dan mudah meresap, Seol akan sangat nyaman untuk dipakai sehari-hari pada siang hari apa lagi di daerah tropis yang panas dan line ini tidak membuat wajah menjadi oilly.

Line Gongjinhyang Seol terdiri dari 13 items. Diurutkan berdasarkan cara pemakaian :

- Seol Brightening gel (100ml)
Peeling digunakan seminggu sekali

- Seol Brightening Cleansing Foam (160ml)
- Seol Brightening Soft Toner (100ml)
- Seol Whitening skin balancer (130ml)
- Seol Brightening Essence (45ml)
- Seol Whitening Intensive (20ml)
- Seol Whitening lotion (110ml)
- Seol Whitening and moisturizing Cream (50ml)
- Seol Peel Off Pack (135ml)
- Seol Jinaek Program Kit (10x4 + Chungan gel 45ml)
- Seol Sun Cream SPF 45 (50ml),
- Seol Sun BB SPF 45 (40ml),

- Seol Whitening pact SPF 45 (20gr).
Compact powder



3. Gongjinhyang Soo Yeon (botol pearl pink)

Soo artinya water / air, Gongjinhyang Soo Yeon merupakan line yang khusus untuk mengatasi masalah dehidrasi pada kulit kering dan sensitif. Line ini dapat digunakan mulai dari usia 18-30 tahun, berfungsi membantu melembapkan, menyegarkan kulit dan melindunginya dari dehidrasi, membuat kulit terlihat lebih segar, lembap dan cerah, sangat baik untuk mencegah penuaan dini pada kulit kering.

Gongjinhyang Soo Yeon memiliki bahan aktif berupa eunhasoo dan cheongiiksudan, yang khasiatnya khusus untuk memulihkan kulit yang kusam dan letih serta membantu memperlancar aliran sirkulasi darah di bawah lapisan kulit.

Tekstur dari line Soo Yeon sangat ringan, mudah meresap seperti air dan tidak lengket saat digunakan. Menurut keterangan produknya line Soo Yeon ini diperuntukan bagi kulit kering dan sensitif tetapi banyak juga orang yang berkulit oily bilang produk ini cocok untuk mereka dan tidak merangsang sebum meskipun kulit terasa lebih lembap. Karena teksturnya yang ringan seperti air jadi cepat sekali meresap dan memberikan kesegaran sampai ke dalam lapisan kulit sehingga kulit menjadi kenyal dan wajah yang kusam terlihat lebih segar.

Line Gongjinhyang Soo Yeon terdiri dari 4 items. Diurutkan berdasarkan cara pemakaian :

- Gongjinhyang Soo Yeon essence (45ml)

- Gongjinhyang Soo Yeon Cream (50ml)
Tekstur gel untuk kulit berminyak

atau

- Gongjinhyang Soo Yeon Jin Cream (50ml)
Tekstur creamy untuk kulit berminyak

- Gongjinhyang Soo Yeon face Mist (100ml)



4. Gongjinhyang Kun (botol biru)

Merupakan basic skin care khusus untuk pria.

Gongjinhyang Kun mengandung bahan aktiv Sansam dongchung hacho (mountain ginseng cordyceps), ginseng flower, platinum dan pure gold. Line ini memiliki anti aging formula yang unik yang disebut "Hwalsangbo" yang berasal dari resep kerajaan Korea,

Line
Gongjinhyang Kun terdiri dari 5 items. Diurutkan berdasarkan cara pemakaian :

- Gongjinhyang Kun: Ja Yang Foam Cleanser (180ml)
- Gongjinhyang Kun: Ja Yang Skin softener (140ml)
- Gongjinhyang Kun: Bo Yang Essence (80ml)
- Gongjinhyang Kun: Ja Yang lotion (100ml)
- Gongjinhyang Kun: Ja Yang Sun Cream SPF 50 (80ml)



5. Jinyulhyang (botol merah)

Jin yul merupakan series anti aging yang menggunakan bahan aktiv red wild ginseng sebagai andalannya disamping juga ramuan bahan utama buinbang yang terdiri dari safflower podium, kamisoyosan dan jeongiboyuldankwa. Ramuan tersebut dipercaya sebagai rahasia kecantikan turun temurun para permaisuri yang sudah ada sejak dari 5000 tahun silam. Kegunaannya adalah untuk mengembalikan kemudaan kulit,

Line ini berfungsi memberikan asupan nutrisi dan kelembapan bagi kulit wanita berusia 40 tahun ke atas yang kondisi kulitnya semakin kering karena faktor usia. Jin yul juga dapat mengencangkan, memperbaiki tekstur kulit yang kasar dan kusam serta mengembalikan cahaya alami seperti sewaktu muda dulu.

Line Jin yul terdiri dari 8 items. Diurutkan berdasarkan cara pemakaian :

- Jin yul Essential Cleansing oil (200ml)
- Jin yul Essential Foam (180ml)
- Jin yul Balancer (150ml)
- Jin yul Essence (45ml)
- Jin yul eye cream (20ml)
- Jin yul Lotion (110ml)
- Jin yul Cream (50ml)
- Jin yul Essential Massage Mask (100ml)



6. Cheongidan Hwa hyun (Botol warna gold)

Hwa Hyun merupakan basic line untuk premium treatmen dari History of Whoo.

Produk ini mengklaim konon kabarnya dibuat berdasarkan resep kecantikan Queen Jahee, yang dipercaya mempunyai kulit seperti gadis berusia 17 tahun sementara sang Ratu sendiri telah berusia 80 tahun.

Resep rahasia itu terdiri dari bahan dasar cheongidan. Hwa Hyun menawarkan manfaat 3in1 yaitu meremajakan kembali kulit, mencerahkan kulit kusam, dan memberikan asupan kelembapan yang menyegarkan kembali kulit yang lesu. Line ini juga membuat kulit menjadi kenyal dan terlihat bercahaya, cocok untuk semua jenis kulit dan semua usia.
Karena juga mengandung Wild Gingseng, line ini dapat membantu memulihkan kondisi kulit yang bermasalah, mengurangi bruntusan, menyembuhkan jerawat, menghilangkan kemerah-merahan pada kulit sensitif dan dehidrasi. Meskipun memiliki fungsi
mencerahkan tetapi line ini tidak bisa untuk memutihkan kulit secara maksimal seperti line Seol.

Line Cheongidan Hwa hyun terdiri dari 7 items. Diurutkan berdasarkan cara pemakaian :

- Cheongidan Hwa hyun Balancer (150ml)
- Cheongidan Hwa hyun Essence (50ml)
- Wild Ginseng Ampoule Oil (30ml)
- Cheongidan Hwa hyun Lotion (110ml)
- Cheongidan Hwa-hyun eye cream (25ml)
- Cheongidan Hwa-hyun cream (60ml)
- Cheongidan Hwa hyun Gold Program (0.8x28)



7. Hwan Yu Go (botol ungu)

Inilah series termahal dan termewah dari Line the History of Whoo
Hwan Yu Go mengandung natural wild ginseng cordyceps sinensis, deer antlers cordyceps sinensis, pleuropterus cordyceps sinensis dan snow lotus herb yang menjanjikan kulit tampak lebih muda 10 tahun.

Manfaat dari Hwan Yu Go bila digunakan secara rutin dan terus menerus sangat luar biasa. Line ini memberikan semua yang dibutuhkan kulit seperti melindungi kulit dari dehidrasi, memberikan kemudaan dan membantu regenerasi, menyehatkan kulit dan mencegah kulit bermasalah kembali, mencerahkan dan memberi cahaya alami kulit yang segar, sehat dan awet muda.

Cara pemakaian Line Hwan Yu Go ini terbilang unik dan berbeda dari line History of Whoo yang lainnya. Agar hasilnya maksimal harus dikombinasikan antara eye cream atau cream-nya dengan essence dari seri Hwan Yu, hal ini untuk mendapatkan perawatan kulit yang memiliki keseimbangan unsur Yin dan Yang. Contohnya :
- untuk eye cream, campurkan eye cream + essence terlebih dahulu di tangan, kemudian aplikasikan ke area sekitar mata
- untuk cream, campurkan cream + essence terlebih dahulu di tangan, kemudian aplikasikan ke seluruh wajah

Line Hwan yu Go terdiri dari 3 items :

- Hwan Yu Go essence
- Hwan Yu Go eye cream
- Hwan Yu Go cream


****************************

Selain ke 7 line di atas ada 2 essence yang sangat penting dalam History of Whoo, keduanya adalah Bichup: Soon Hwan Essence dan Bichup: Ja Saeng Essence.



1. Bichup: Soon Hwan Essence

Merupakan bassic serum yang bisa digunakan untuk semua line, Soon Hwan dipakai sebagai langkah pertama setelah mencuci muka, sebelum memakai balancer dan skincare dari line History of Whoo. Berfungsi membuka dan mempersiapkan pori-pori wajah sebelum menerima perawatan dari rangkaian skin care berikutnya.

Essence ini dapat memperlancar sirkulasi darah. Dengan menggunakan Soon Hwan essence terlebih dahulu, cream dan perawatan kulit berikutnya akan terserap lebih maksimal karena pori-pori sudah terbuka.



2. Bichup: Ja Saeng Essence

Ja Saeng merupakan essence klasik dari History of Whoo untuk mengatasi berbagai permasalahan setiap jenis kulit. Essence ini dapat mengencangkan dan mencegah keriput, melembapkan dan memperbaiki tekstur kulit, membuat kulit menjadi kenyal dan sehat.

Ja Saeng Essence mengandung bahan aktif chojaha bidan, gongjin bidan, dan gyeong ok bidan, yang merupakan tiga formula rahasia resep kecantikan kerajaan Korea dengan efek self-generation/healing yang memberikan ketahanan sel pada kulit. Tidak hanya merawat tetapi essence ini juga menguatkan kulit dan mencegah kerusakan selanjutnya. Kelebihan ini membuat Ja Saeng Essence memenangkan Award Best Customer Value Product.

Cara menggunakannya adalah setelah mencuci muka kemudian gunakan Soon Hwan Essence, lanjutkan dengan balancer dari seri yang kamu inginkan, lalu lanjutkan dengan Ja Saeng essence, baru setelah itu lanjutkan dengan serum, lotion, dan krim dari seri yang sama dengan balancernya.


****************************

History of Whoo juga mempunyai line kosmetik yang disebut Gongjinhyang MI, rangkaian Make Up ini terinspirasi dari kesempurnaan dan kemewahan penampilan seorang permaisuri kerajaan.



Gongjinhyang MI terdiri dari 16 items :

- Sun base (45ml)
- Luxury base/gold pearl (35ml)
- Essential Base (40ml)
- Essential Foundation SPF 22 (40ml)
- Luxury Foundation SPF 25 (35ml)
- Luxury BB SPF 20 (45ml)
- Cream Pact SPF 34, Powder Compact SPF 30
- Make up Pact SPF 30
- Skinny Foundation Pact
- Color pact
- Secret Court BB Ball Powder
- Jewelry Powder
- Luxury Lipstick
- Luxury Gloss
- Royal Lip Balm.


****************************

Cara mendasar dalam melakukan perawatan dengan The History of Whoo:
Meskipun tiap line skincare dalam History of Whoo memiliki fungsi yang berbeda tetapi rata-rata cara menggunakannya sama. Berikut urutan cara penggunaannya
Facial foam + Bichup Soon Hwa Essence + Balancer + Bichup Ja Saeng Essence + essence + Lotion + Eye Cream + Cream

Created Beauty Shop,
0812 8746 2686  (WhatsApp/ SMS Only)
Email : rafhael.reine@gmail.com
Web Toko OL : www.createdbeauty-skincare.com
Facebook Page : www.facebook.com/createdbeautyshop

6 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Lengkap bgt ulasannya...makasih byk sis ...sangan membantu buat saya yg lagi nyari skincare

    ReplyDelete
  3. Lenkap bgt ulasannya ...makasih byk sista ...membantu bgt nih ...

    ReplyDelete
  4. Lenkap bgt ulasannya ...makasih byk sista ...membantu bgt nih ...

    ReplyDelete

Popular Posts