Kunjungi Toko Kami di http://createdbeauty-skincare.com

OHUI Cell Power No.1 Essence.


Hai beautifull ladies..

Kali ini Created Beauty akan mereview serum yang paling terkenal dari OHUI yaitu OHUI Cell Power No.1 Essence.


Deskripsi Produk :

OHUI Cell Power No.1 Essence merupakan serum dengan Stem Cell technology yang mencegah kerut dan mencerahkan kulit secara menyeluruh.

Diformulasikan dengan Stem Cell Power No.1 (SCP No.1) yang merangsang pertumbuhan sel baru guna menghambat penuaan dan meningkatkan kemampuan alami kulit untuk memulihkan diri sendiri.

SCP No.1 dapat mengembalikan kondisi kulit yang telah tercemar (removes impurities) dan meningkatkan essential nutrients untuk mencegah penuaan dan kerusakan kulit yang lebih lanjut.

OHUI Cell power No.1 Essence merupakan top-of-the-line skin serum dari OHUI yang diperuntukan bagi setiap jenis kulit, dengan Kemampuan multiple functions yang mampu menyehatkan kulut seperti perawatan anti wrinkle dan skin whitening guna menunjang kulit tampak lebih muda dan cerah.

Penggunaan serum ini secara teratur dapat memberikan energi dan vitalitas pada kulit, mencegah kekusaman, mengurangi garis halus dan kerutan yang dalam, dan meningkatkan kekencangan serta elastisitas kulit.

Produk ini free chemical, free colored, free artificial preservatives, dan anti iritasi sehingga sangat aman digunakan pada jenis kulit apapun termasuk kulit sensitive.


Created Beauty Shop,
0812 8746 2686  (WhatsApp/ SMS Only)
Email : rafhael.reine@gmail.com
Web Toko OL : www.createdbeauty-skincare.com
Facebook Page : www.facebook.com/createdbeautyshop

No comments:

Post a Comment

Popular Posts