Kunjungi Toko Kami di http://createdbeauty-skincare.com

Review Happy Bath Whitening Body Essence



Hai beautiful ladies..

Kali ini Created Beauty membawa info tentang produk pencerah kulit tubuh. Bagi yang ingin memcerahkan kulit sekujur tubuh, produk ini wajib dicoba, namanya Happy Bath Whitening Body Essence


Happy Bath Whitening Body Essence 300ml,
Botolnya lumayan besar, tekstur essence lembut dan mudah meresap ke dalam kulit. Sangat nyaman digunakan setiap hari, tidak meninggalkan rasa lengket dan memberikan sensasi segar dengan aroma wewangian floral yang lembut.


Deskripsi Produk :

Happy Bath Whitening Body Essence merupakan Body Essence yang dapat mencerahkan kulit tubuh, melembutkan sekaligus melembabkan kulit sepanjang hari.

Diformulasikan dengan bahan-bahan alami yang dapat mencerahkan kulit secara menyeluruh, mengandung ekstrak Evening Primose, Mulberry ekstrak, Licorich ekstrak, dan Niacinamide yang efektiv mencerahkan kulit dari hari ke hari dan menjaganya tetap putih bersih.

Happy Bath Whitening Body Essence juga dilengkapi bahan pelembab organic yaitu Shea Butter, Olive Oil, dan Chamomile Water yang menjaga kulit tetap lembab dan terhindar dari kekeringan bahkan di ruangan ber-AC.

Pemakaian yang rutin setiap hari pada pagi dan sore hari akan membuat warna kulit tubuhmu menjadi lebih cerah dan tampak segar.

Happy Bath Whitening Body Essence merupakan
Produk yang bebas dari bahan-bahan berbahaya seperti Paraben.
- free Artificial Pigmen,
- free Artificial Fragnance,
- free Animal Testing,
- free Artificial Color


Untuk pembelian, Happy Bath Whitening Body Essence 300ml dapat dipesan di Created Beauty Shop

Created Beauty Shop,
0812 8746 2686  (WhatsApp/ SMS Only)
Email : rafhael.reine@gmail.com
Web Toko OL : www.createdbeauty-skincare.com
Facebook Page : www.facebook.com/createdbeautyshop

No comments:

Post a Comment

Popular Posts