Kunjungi Toko Kami di http://createdbeauty-skincare.com

Sunday lovely tips 4: Sulwhasoo Herbal soap


Good day ladies ^^

It's Sunday again, the day to comeback to the beauty ritual of a week. Di Sunday lovely tips kali ini aku akan review sedikit tentang SULWHASOO HERBAL SOAP.
Apa yang spesial dari sabun ini? Dan kenapa aku pilih jadi Sunday lovely tips kali ini?

Sesuai dengan namanya Sulwhasoo Herbal Soap adalah sabun Herbal keluaran Sulwhasoo yang sudah jadi best seller di banyak negara. Sabun ini dibuat dengan bahan - bahan herbal pilihan yang membutuhkan waktu 40 hari pemrosesan untuk menghasilkan sabun yang berkualitas tinggi.

Sulwhasoo Herbal soap
Berbahan dasar Ginseng merah Korea yang berusia 6
tahun, madu, Small Solomon seal, Chinese Peony dan Adhesive Rehmannia serta bahan-bahan herbal lainnya yang menghasilkan perpaduan sabun yang menyejukkan, lembut dan merevitalisasi kulit kita.

Tekstur dan busanya yang sangat lembut mengandung banyak nutrisi dengan manfaat maksimal yang akan masuk ke kulit wajah kita saat kita mencuci muka.
Manfaat dari Ginseng merah korea akan memperlancar sirkulasi darah di wajah dan mengurangi kelebihan minyak. Juga memberikan perawatan anti aging, menyeimbangkan kondisi kulit kita sehingga kulit selalu sehat. Membersihkan kulit dari kotoran dan sisa-sisa make up (kalau pakai make up lengkap harus pake cleansing oil dulu yah sebelum pake sabun muka ini^^), minyak dan menenangkan kondisi kulit sekaligus memberikan kelembutan yang menyegarkan.

Kenapa aku suka banget sama Sulwhasoo Herbal Soap?

Saat mencuci muka dengan sabun ini bukan hanya kulit kita aja yang akan menerima manfaatnya tapi juga aroma herbalnya akan membuat kamu merasa tenang dan rileks, sehingga mengurangi stress juga..

Cara pemakaian:

Sulwhasoo Herbal Soap bentuknya batangan, cara pakenya gampang banget. Basahi sedikit tanganmu lalu busakan sabunnya sampe berbuih cukup banyak dengan menggosok-gosoknya. Gunakan busa sabunnya untuk mencuci muka seperti biasa sambil di pijat lembut selama 3 menit. Aroma terapinya yang harum bakalan bikin kamu betah lama-lama menggosok. Setelah selesai bilas dengan air dingin.

Cara penyimpanan : karena Sulwhasoo Herbal Soap ini sabun batang maka cara penyimpanannya harus diperhatikan agar tetap steril dan terjaga kualitasnya.
Setiap kali setelah pemakaian segera keringkan sabun dan simpan di tempat yang kering. Jangan di simpan di tempat basah/tergenang air, jangan terendam air dan taruh di tempat sabun tertutup dengan sirkulasi udara yang baik supaya sabun tidak lembab.

Nah banyak kan manfaatnya Sulwhasoo Herbal Soap jadi jangan ragu untuk mencoba sabun muka yang satu ini.


Created Beauty Shop,
0812 8746 2686  (WhatsApp/ SMS Only)
Email : rafhael.reine@gmail.com
Web Toko OL : www.createdbeauty-skincare.com
Facebook Page : www.facebook.com/createdbeautyshop

No comments:

Post a Comment

Popular Posts