Kunjungi Toko Kami di http://createdbeauty-skincare.com

Sulwhasoo The 5 Deluxe Kit


Dibandingkan The History of Whoo yang sudah sangat terkenal dengan linesnya yang menakjubkan mungkin belum banyak di antara para ladies yang tahu apa aja sih lines dalam brand Suiwhasoo, kali ini aku mau bahas line daily skincare yang paling sering dicari para penggemar brand skincare keluaran Amore Pasific ini. :)


Suiwhasoo The 5 Deluxe Kit:

1. First Care Serum 8ml :
An essential regimen boosting serum.

Tentunya semua udah pada tahu dong apa fungsinya First Care Serum? Si must have item favorit para ladies ini terbukti bisa bikin kulit wajah yang dehidrasi setelah cuci muka kembali jadi segar dan tampak sehat merona. Serum ini bisa bantu menjaga kulit kita agar tidak kehilangan kelembabannya.
Produk ini kalo di The History of Whoo fungsinya sama dengan Bichup Soon Hwan essence yang wajib di pakai segera setelah mencuci muka.

2. Essential Balancing Water 15ml : A gel-textured toner for deep hydration

3. Essential Balancing Emulsion 15ml :
A moisture-rich emulsion for soft, smooth skin
Essential Balancing Water dan Essential Balancing Emulsion, couple toner ini akan bekerja sama dalam mempersiapkan kulitmu sebelum menerima perawatan lanjutan dan membantu menjaga kelembaban kulit.

Menurutku agak ribet sih pakai toner dua layer setelah pake First Care Serum, kalo di The History of Whoo toner biasanya hanya ada 1 macam di setiap lines yang ingridientnya diramu khusus sesuai line tersebut. Tapi buat kamu yang berkulit kering pake double toner seperti
Essential Balancing Water dan Essential Balancing Emulsion sangat bagus karena bantu kulit dehidrasi untuk meningkatkan kelembabannya, buat yang berkulit oily dan combinasi pake double toner ini bisa tipis-tipis aja karena First Care Serum juga sudah bantu melembabkan.

4. Renodigm Dual Care Cream 5ml :
A day cream that protects skin from light and heat for younger-looking appearances.

Renodigm Dual Care Cream merupakan cream ajaib yang akan melindungi kulit kita dari penuaan dini akibat paparan cahaya matahari dan panas di sekitae kita. Cream ini juga bisa menjaga termal tubuh kita tetap stabil di kulit agar tidak memicu kerutan, kekeringan dan tanda-tanda penuaan dini, karena kehebatannya itu Renodigm Dual Care Cream dipercaya dapat mengurangi efek buruk termal dan radiasi UV sekaligus menjaga kulit tetap aman meski terpapar sinar matahari, menjadikannya terlihat lebih sehat dan selalu tampak muda.

5. Concentrated Ginseng Renewing Cream 5ml :
A revitalizing cream delivering nutrient-rich Ginseng to the deepest layers of the skin

Untuk perawatan di malam hari jangan lupa gunakan juga Concentrated Ginseng Renewing Cream, pelembab yang rich dan kaya nutrisi ini bisa dipakai sebagai krim malam untuk bantu menyempurnakan regenerasi dan proses perbaikan sel kulit saat kita tidur, sehingga saat bangun paginya wajah jadi bersih, bersinar dan sehat.


Perawatan komplit di atas sangat praktis bila digunakan sebagai daily skincare dan ampuh banget untuk menjaga wajah yang sudah mulus tetap sehat, bercahaya dan selalu tampak muda.

Created Beauty Shop,
0812 8746 2686  (WhatsApp/ SMS Only)
Email : rafhael.reine@gmail.com
Web Toko OL : www.createdbeauty-skincare.com
Facebook Page : www.facebook.com/createdbeautyshop

No comments:

Post a Comment

Popular Posts