Kunjungi Toko Kami di http://createdbeauty-skincare.com

REVIEW The history of Whoo MyeongUiHyang Repair Cream


Kali ini aku akan mereview salah satu produk baru The History of Whoo dari line MyeongUiHyang yaitu Repair Cream. So apa sih Repair Cream ini? Let's cek. :)

Di dalam line MyeongUiHyang yang dikembangkan berdasarkan resep dokter-dokter kerajaan ada 3 macam cream dengan fungsi dan khasiatnya yang berbeda-beda. Salah satunya MyeongUiHyang
Repair Cream yang merupakan cream hipoalergenic yang menstimulasi kulit dan mendorong pemulihan setelah kulit mengalami tindakan (kecantikan) profesional seperti facial, fraxel, IPL, dll.

Kandungan di dalam MyeongUiHyang
Repair Cream yang disebut Sipseonbadge atau dikenal dengan Sipseonsan adalah resep dokter-dokter kerajaan untuk menjaga kesehatan kulit Raja & Ratu. Resep tersebut sangat sesuai dalam memperbaiki keadaan kulit dan bahkan aman digunakan pada kulit sensitif.

Berbicara soal memprbaiki kulit pasti banyak yang penasaran donk apa bedanya Repair Cream ini dengan Bichup Ja Saeng essence?

Karena banyak baget yang tanya pertanyaan semacam itu sekalian aja ya aku jelasin.

Di dalam lines Hisrory of Whoo ada beberapa produk yang cukup ampuh untuk memperbaiki kulit seperti Ja Saeng essence, Qi&Jin cream dan Hwan Yu Go. Masing-masing hasilnya berbeda dan butuh waktu pemulihannya pun berbeda karena cara kerjanya berbeda pula, tapi berdasarkan pengalamanku sendiri yang paling cepat dan efektif dalam memperbaiki permasalahan kulit adalah Bichup Ja Saeng essence.

Kenapa Ja saeng essence?

Rata-rata permasalahan kulit yang sering dikeluhkan adalah jerawat, bruntusan, tekstur kulit yang tidak rata, warna kulit yang tidak rata, kerut dan penuaan dini. Sedangkan ja saeng essence dipercaya mampu meregenerasi kulit dari dalam, bekerja mengeluarkan racun dari dalam baru setelah itu memperbaiki tektur kulit, memudarkan garis-garis halus dan meratakan warna kulit. Ja saeng essence paling ampuh untuk menyembuhkan jerawat & bruntusan.

Sedangkan MyeongUiHyang
Repair Cream memiliki sifat menenangkan kondisi kulit yang ”teraniaya”, memulihkan kulit yang syok dan jadi super sensitif setelah melakukan penanganan kecantikan dan membantu menghilangkan kemerah-merahan secara lebih cepat.

Berdasarkan pengalamanku yang sudah cobain MyeongUiHyang
Repair Cream ini kurang ampuh untuk mengatasi jerawat, bruntusan atau memperbaiki tekstur kulit. Tetapi akan sangat bagus bila digunakan berlayer setelah pakai Soob Hwan dan ja saeng essence supaya hasil perbaikan yang diinginkan maksimal.


Cara pemakaian:
Setelah mencuci muka gunakan Soon Hwab essence sebagai booster terlebih dahulu, lalu oleskan MyeongUiHyang
Repair Cream ke seluruh permukaan wajah secara merata, gosok-gosok telapak tangan dan tekan-tekan ke wajah setelahnya supata cream lebih meresap.
Kamu bisa menggunakan ja saeng essence sebelum menggunakan MyeongUiHyang
Repair Cream untuk mengobati jerawat yang membandel.


MyeongUiHyang
Repair Cream ini bisa digunakan sebagai pelembab harian pagi dan malam hari, sangan cocok untuk semua jenis kulit termasu jenis kulit sensitif atau bila kulitmu lagi rewel-rewelnya. Jangan lupa untuk mengoleskan juga krim ini setelah kamu melakukan peeling, facial atau perawatan di dokter supaya kulit gak terlanjur merah-merah teriritasi.
Selain itu, penggunaan krim ini secara teratur akan membuat kulit kita selalu siap untuk menerima perawatan lainnya, karena kondisi kulit selalu dalam keadaan optimal :D


Created Beauty Shop,
0812 8746 2686  (WhatsApp/ SMS Only)
Email : rafhael.reine@gmail.com
Web Toko OL : www.createdbeauty-skincare.com
Facebook Page : www.facebook.com/createdbeautyshop

No comments:

Post a Comment

Popular Posts