Kunjungi Toko Kami di http://createdbeauty-skincare.com

REVIEW The History of Whoo Myeonguihyang All in One Cream


Haiiii semua... Senangnya bisa ketemu lagi di review yang baru^^

Kali ini aku mau bikin mini REVIEW tentang salah satu produk terbaru dari brand favoritku The History of Whoo yaitu All In One Cream, salah satu dari 3 produk yang ada dalam line Myeonguihyang.

Seperti namanya "All in One" sudah terbayangkan apa fungsi dari produk ini yaitu memberi perawatan all in one. hehe ngaco..:p

Biarpun namanya all in one tapi sebenernya Myeonguihyang All in One Cream ini lebih diperuntukan sebagai skincare yang membantu memperbaiki wrinkles dan memberikan efek whitening pada kulit yang sudah mulus terawat.

Myeonguihyang All in One Cream bisa mengurangi efek aging/penuaan karena mengandung bahan bernama 'Palzinbadge' yaitu resep dari dokter kerajaan yang membantu mengatasi hampir semua permasalahan kulit, dan menyediakan banyak nutrisi untuk kulit sehingga kulit menjadi tetap sehat dan elastis.

Myeonguihyang All in One Cream ini mengandung bahan yang dipakai untuk menyembuhkan sakit-sakit kulit Raja dan Ratu kerajaan Korea di masa lampau, bahan herbal alami dan resep warisan kerajaan tersebut oleh The History of Whoo diolah kembali secara modern untuk menghasilkan krim yang membantu sirkulasi darah, meningkatkan kekencangan dan membentuk kulit yang sehat.

Meskipun punya fungsi anti aging dan menjaga elastisitas kulit, tapi menurut pengalamanku Myeonguihyang All in One Cream
ini kurang nemdang untuk memperbaiki kulit dan lebih cocok bila dipakai setelah kondisi kulit kita sudah baik dan cream ini sangat baik untuk mempertahankan kualitas kemulusan yang sudah dicapai setelah selesai menggunakan perawatan dengan line The History of Whoo yang berlayer-layer.

Kalo kamu sedang dalam program perawatan khusus seperti mengobati jerawat, menyemvuhkan bruntusan, memutihkan wajah, atau mengembalikan kelembaban kulit sebaiknya pakai line The History of Whoo yang sesuai kebutuhanmu dan lakukan perawatan berlayer-layer karena akan lebih efektif. Lakukan perawatan ini sampai hasil yang diinginkan terpacai baru kamu bisa lanjutkan pakai Myeonguihyang All in One Cream sebagai perawatan harian.

Dibandingkan lines lainnya yang berlayer-layer Myeonguihyang All in One Cream ini cukup praktis untuk jadi daily skincare. Kalau kamu malas melayer skincare pagi dan malam All in One Cream inilah jawabannya^^

Cream ini bisa dipake pagi dan malam hari. oleskan di wajahmu yang sudah cantik dan jadilah tenang sepanjang hari karena gak cuma aromanya yang harum dan menenangkan tetapi juga kasiatnya di kulit benar-benar membuat wajah kita terlihat segar dan awet muda.

Created Beauty Shop,
0812 8746 2686  (WhatsApp/ SMS Only)
Email : rafhael.reine@gmail.com
Web Toko OL : www.createdbeauty-skincare.com
Facebook Page : www.facebook.com/createdbeautyshop

No comments:

Post a Comment

Popular Posts