Kunjungi Toko Kami di http://createdbeauty-skincare.com

REVIEW Sulwhasoo Overnight Vitalizing Treatment


Tidur kemaleman emang bisa bikin kulit jadi gak seger keesokan paginya dan mut jadi jelek gara-gara liet muka kusem dan ada lingkaran hitam di sekitar mata. Oh NO..! ><

Aku sering banget ngalami masalah semacem itu dan hampir tiap hari malah. Tapi aku punya solusi yang bisa bantu kulit tetap segar setiap kali bangun tidur namanya:

SULWHASOO OVERNIGHT VITALIZING TREATMENT

Sleeping pack atau masker tidur yang dipakai sepanjang malam di wajah ini akan membentuk lapisan kelembaban dan kandungan ekstrak herbal di dalamnya akan menutrisi kulit, menstimulasi pembaharuan sel-sel kulit baru sehingga kamu akan bangun dengan kulit yang sehat dan bercahaya.

Sulwhasoo
Overnight Vitalizing Treatment juga memperbaiki pernafasan kulit dan sirkulasi darah di wajah saat kita tidur, serta mengeluarkan racun dan sisa-sisa bahan berbahaya yang ada di kulit kita, namun tetap mempertahankan bahan-bahan bermanfaat dan menutrisi kulit kita. Aroma masker ini juga diramu khusus agar memberikan ketenangan dan sensasi rekalsasi.^^

Sulwhasoo
Overnight Vitalizing Treatment menggunakan bahan herbal pilihan seperti:
-Korean Ginseng Berry yang langka dan dikenal dengan efek yang kuat dalam menyembuhkan serta mendetoksifikasi kulit
-Daun ginseng yang dipercaya mencegah bintik-bintik, jerawat dan kerut.
-Acutelobed Angelica dan Pomegranate yang membantu mencerahkan warna kulit,
- Walnut dan White Mulberry untuk mengembalikan vitalitas kulit, mengurangi iritasi dan kemerahan serta memberikan kelembaban yang lebih lama.

Dengan formulasi pengobatan herbal Korea,
sleeping pack ini dapat membangkitkan kulit kusam agar tampak lebih muda, menutrisinya kembali saat tidur dan memberikan vitalitas di pagi hari.


Cara pemakaian :
Setelah memakai daily skincare mu di malam hari oleskan Sulwhasoo
Overnight Vitalizing Treatment secara merata di wajah dan leher sebelum tidur. Biarkan semalaman sampai kamu bangun pagi keesokan harinya. Bilas sampai bersih dengan air hangat tanpa facial wash supaya kasiatnya tetap menempel di muka sepanjang hari.

-kalau kamu sudah pakai skincare yang berlayer-layer, oleskan sleeping pack ini tipis-tipis aja supaya tidak terasa terlalu rich dan berat di wajah.

-Gunakan sleeping pack ini minimal seminggu 2-3 kali. Dapat digunakan setiap hari untuk perawatan intensif.

Sulwhasoo
Overnight Vitalizing Treatment akan memberikan nutrisi dan hidrasi ke kulit kita sepanjang malam saat kita tidur. Jadi bangunlah dengan kulit sehatmu yang bercahaya, lembut dan tampak muda.


Created Beauty Shop,
0812 8746 2686  (WhatsApp/ SMS Only)
Email : rafhael.reine@gmail.com
Web Toko OL : www.createdbeauty-skincare.com
Facebook Page : www.facebook.com/createdbeautyshop

No comments:

Post a Comment

Popular Posts