Kunjungi Toko Kami di http://createdbeauty-skincare.com

REVIEW Sulwhasoo Gentle Cleansing oil


Buat kamu yang sudah sering ber_make up dan pake BB cream tentunya dah gak asing lagi dong sama yang namanya Cleansing oil? Kali ini aku akan review sedikit tentang Sulwhasoo Gentle Cleansing oil. ^^

awal dari kulit yang indah adalah kebersihannya yang sempurna. Berbeda dengan produk cleansing oil lainnya, produk dari sulwhasoo ini tidak hanya akan membersihkan make up, kotoran tapi juga mengeluarkan endapan racun di kulitmu dengan sempurna.


Description:

Coix Lacryma-Jobi (Job's Tears) Seed and Tangerine peel Extracts help to effectively remove impurities, while apricot kernel oil remove dead skin cells for clearer and healthier skin foundation. The oil spreads smoothly to cleanse your makeup and impurities gently and quickly. When it mixes with water, the wash-off ingredients
are activated for a refreshing finish.


How to Use:

Pump twice onto dry hands and massage by circling around your forehead → nose → cheeks to cleanse. When the makeup residues and impurities are melted, rinse with lukewarm water without wiping off with tissues.

Sulwhasoo Gentle Cleansing oil mengandung bahan dasar herbal dengan keharuman herbal yang menenangkan.
Bentuknya oil yang cukup cair tapi gak lengket sekalipun kena mata dan mudah diratakan ke seluruh wajah. Cleansing oil ini ambuh menghapus BB cream, CC cream dan make up mata, gosok perlahan ke seluruh bagian wajah hingga semua kotoran/sisa make up luntur, bilas wajah pakai air hangat atau lanjutkan dengan mencuci muka menggunakan facial foam untuk lakukan double cleansing. Untuk memastikan apakah seluruh sisa make up sudah benar-benat bersih kamu bisa gunakan toner/Freshner yang diusap dengan kapas.


Created Beauty Shop,
0812 8746 2686  (WhatsApp/ SMS Only)
Email : rafhael.reine@gmail.com
Web Toko OL : www.createdbeauty-skincare.com
Facebook Page : www.facebook.com/createdbeautyshop

No comments:

Post a Comment

Popular Posts