Kunjungi Toko Kami di http://createdbeauty-skincare.com

Sunday lovely tips 3 : Refresh treatmen wirh acne care


 Sabtu sore yang cerah..

 aduh lelahnya habis belanja seharian. kaki & badan pegel-pegel, muka juga udah keliatan kusam letih perlu direfresh lagi nih.

 Setelah mandi dengan air hangat aku mau melakukan full skin care untuk memulihkan kondisi kulitku yang lelah, sekalian relaksasi. :D

 The tips:

 1. Pertama aku cuci muka dulu pake L`oreal white perfect facial foam. Busanya lembut & enak dipake, aroma citrusnya lumayan bisa mengembalikan mutku yg drop.

 2. Setelah wajah 80% kering aku oleskan Whoo Bichup Soon Hwan essence untuk menyegarkan & mempersiapkan kulit sebelum melakukan perawatan. Aku suka aroma herbalnya yang menenangkan. Kulitku yang tadinya kerasa keset & matte setelah cuci muka langsung berasa blooming & segar kembali, pori-porinya  seperti dibuka semua.

 3. Tadi aku sempet beli Mentholatum Acnes oil Control
 Mask sheet yang mengandung hazelnut & aloevera.

 Kenapa aku pilih Acnes karena aku lagi dalam program menghilangkan jerawat & bruntusan.

 Saatnya mencoba masker sheet ini karena aku belum penah pakenya. :p

 Ada aroma citrus yang segar, menenangkan & harumnya enak, muka langsung berasa adem. :)

 Masker ini essencenya gak terlalu banyak kayak masker korea yang cairannya sampe tetes2 parah waktu dipake tapi menurutku cairannya pas & cukup untuk dibasuh sampai ke leher. 1 kantong isinya 2 sheat yang digunakan untuk muka bagian atas dan bawah, pakenya jadi lebih gampang & ketutup maksimal. Aku suka yang tipe seperti ini dari pada yang tipe 1 sheet kadang susah waktu dibukanya dan gampang sobek.

 Masker ini meratakannya juga gampang kok. Aku pakenya selama 30 menit sambil rebahan di sofa & dengerin lagu-lagu favoritku. Realy relax time.
 Setelah 30 menit aku copot & massage ringan sisa-sisa essencenya supaya lebih merasap dan hasilnya wajahku jadi lembab & aku tunggu sampe agak kering.
 Untuk harga Rp 10.000 masker ini cukup memuaskan & aku suka pakenya. :D

 4. Saat wajah udah gak terasa terlalu basah aku mulai oleskan Whoo Bichup ja saeng essence. Aku sudah dua hari ini pake ja saeng essence tiap pagi & malam untuk atasi jerawat & memulihkan kulitku yang lagi bruntusan. Kulitku mulai kerasa lebih lembeb & kenyal.

 5. Perawatan berikutnya aku sambung sama Whoo Hwan Hyun series yang aku mulai dari essence, lotion, eye cream & cream. Kenapa aku gak pake balancer & gingseng oilnya karena di awal aku sudah pake Soon Hwan & ja Saeng yang fungsinya kurang lebih sama sebagai balancer & gingseng oil sebagai basic essence & repair serum.

 Nah itu dulu ya tips cantik minggu ini & selamat menikmati akhir pekan yah. ^^

No comments:

Post a Comment

Popular Posts