Kunjungi Toko Kami di http://createdbeauty-skincare.com

Review The History of Whoo Bichup Ja Saeng Essence

Review kali ini aku mau bahas tentang essence paling terkenal dari The History of Whoo yaitu Bichup Ja Saeng Essence.


 Discription:

 Bichup Ja Saeng Essence is the typical essence of 'The history of Whoo' which cares every skin troubles. It contains 'Chojahabidan' which has skin self-generation effect and 'Gongjinbidan','Gyeongokbidan','Cheongsimbidan' which are three secret noble processes from Royal court. You can experience self-generation, wrinkle improvement, moisturizing, elasticity improvement and better complexion of skin with continuous use of Bichup Ja Saeng Essence for more than 2 weeks.

 [Queen's secret compound to allow skin to regain strength - Bichup]

 The essences of vitality, Chojahabidan and the 3 court secret compounds enable your skin to strengthen by itself. You can experience self-strengthening of your skin by self-recognizing skin troubles with Bichup Ja Saeng Essence containing court secret healing elements.


 Ini produknya dalam bentuk sampel sachet:


 Ini Penampakannya:


 teksturnya seperti gel dan agak mirip lendir kecoklatan.


 
 setelah di apply ke kulit

 walau warnanya kuning kecuklatan tapi gak membuat wajah jadi kusam karena dia seperti lendir transparan dan langsung meresap ke kulit


 Historical of.. Bichup Ja Saeng Essence :

 Dulu sebelum Bichup Ja Saeng Essence ini diciptakan, Whoo sudah memiliki tiga essence/serum dasar yaitu

 -Ok Kyung Essence yang berfungsi untuk menyembuhkan kulit yang sangat kering dengan memperkuat Yin di kulit sehingga efektif untuk melembabkan.

 -Gongjin Essence yang berfungsi untuk memberikan energi dan membantu untuk memulihkan kulit, jadi cocok untuk mengatasi penuaan.

 -Chung Sim Essence yang berfungsi untuk menghilangkan limbah dan racun dari kulit dan menyembuhkan masalah kulit seperti jerawat dan masalah kulit lainnya.

 Tapi karena produksinya yang memakan biaya besar maka ketiga essence tersebut tidak lagi dibuat dan Whoo menyatukan khasiat dari ketiganya dan terciptalah Bichup Ja Saeng Essence.

 Bisa dibayangkan bukan betapa hebat dan ampuhnya kashiat dari essence yang satu ini karena mampu mengatasi seluruh permasalahan kuliT, dari jerawat, racun, elastisitas wajah, sampe penuaan.

 Essence ini dapat digunakan sendiri atau digabung dengan rangkaian Whoo lainnya.

 Bichup Ja Saeng Essence mengandung Chojahabidan adalah plasenta herbal (getah dari tumbuhan yang 99 persen mirip dengan plasenta) yang dipercaya kaya akan kandungan mineralnya sehingga memungkinkan kulit untuk meregenerasi dengan sendirinya.

 Selain itu Bichup Ja Saeng Essence juga diperkaya dengan tiga kandungan lainnya, yaitu Gongjinbidan (berfungsi untuk mengurangi kerutan atau membuat kulit menjadi kenyal), Gyeongokbidan (berfungsi untuk mengecilkan pori-pori dan tetap memberikan kelembapan pada kulit), dan Cheongsimbidan (berfungsi untuk memberikan efek penenang pada kulit).

 Dengan tiga bahan ini kulit akan mengalami regenerasi, kerutan berkurang, lebih lembab, memperbaiki elastisitas atau kekenyalan kulit, dan mendapatkan rona kulit yang lebih baik.


 The Produk :

 1. teksturnya seperti serum karena bentuknya gel dan berwarna kuning kecoklatan.

 2. wanginya herbal enak tapi gak menyengat.

 3. pertama apply ke wajah, agak lengket & licin seperti mengoleskan lendir tapi beberapa saat kemudian mulai menyerap ke kulit.

 4. agak membuat kulit berminyak jadi pakenya tipis-tipis aja ya asalkan rata dan konsentrasikan pada bagian yang bermasalah.

 5. setelah beberapa kali digunakan, wajah terasa lebih kenyal dan lembut. Karena essence ini berperan banget dalam meregenerasi kulit sehingga memberi efek lembab dan kenyal.


 Waktu pertama kali coba awalnya aku takut bakalan gak cocok karena wajahku yang sebelumnya gak dirawat dengan benar mulai merasakan cekit-cekit seperti gatal yang menyebar dan mulai muncul jerawat di pemakaian hari ketiga. Tapi aku tetep terusin dan bertahan untuk gak menggaruk bagian-bagian yang cekit-cekit, aku bisa merasakan produk ini cepat bereaksi & bekerja di lapisan dalam kulit, memperbaiki daerah yang beruntusan makanya agak cekit-cekit tetapi setelah 15 menitan rasa gatal itu langsung hilang.

 Masa uji coba produk ini adalah 2 minggu jadi aku mau menunggu perubahannya selama 2 minggu ke depan.

 Essence ini sangat bagus loh untuk kulit yang dehidrasi karena dia mampu membangun ketahanan pada kulit wajah, meredakan merah-merah dan memulihkan kulit wajah yang terkelupas.

 Sebagian orang mungkin akan mengalami beruntusan atau purging pada pemakaian pertama yang artinya kulit sedang didetoxifikasi dan kotoran-kotoran mulai dikeluarkan. Di hari ke dua aku sudah mendapati kulitku ada kotoran yang keluar saat bangun tidur, seperti minyak, daki dan sel kulit mati yang langsung rontok saat di gosok jadi gampang deh waktu di scrub pagi-pagi komedoku di hidung juga ikutan bersih.

 Setelah seminggu pemakaian hasilnya baru akan terlihat. Muka jadi lebih mulus dan bekas-bekas luka jerawat atau scar tipis terlihat memudar. Pelan-pelan tapi pasti essence ini akan menunjukan khasiatnya.

 Berbeda dengan Suiwhasou Herblinic yang punya batas maksimal pemakaian selama 5 bulan dan harus di stop dulu setelahnya, Bichup Ja Saeng essence gak punya batas waktu pemakaian. Setelah lewat pemakaian selama 2 minggu dan kulit telah mengalami perbaikan jika kamu ingin melanjutkan penggunaannya, produk ini sangat aman dan bagus untuk digunakan sebagai bagian dari skincare harian.
 Tapi balik lagi, skincare itu rata-rata cocok-cocokan dan cuma akan tahu reaksinya kalau dicoba sendiri. Jadi kalo langsung mengalami purging atau beruntusan, jangan panik langsung dihentikan. Itu bisa aja karena efek produk yang sedang berusaha mengeluarkan seluruh kotoran muka yang ada lalu menyembuhkannya secara perlahan dari dalam. Tapi kalo terlalu lama purgingnya bahkan membuat rasa gatal dan panas yang berlebihan, berarti memang tidak cocok di kulit kamu.


Created Beauty Shop,
0812 8746 2686  (WhatsApp/ SMS Only)
Email : rafhael.reine@gmail.com
Web Toko OL : www.createdbeauty-skincare.com
Facebook Page : www.facebook.com/createdbeautyshop

No comments:

Post a Comment

Popular Posts