Kunjungi Toko Kami di http://createdbeauty-skincare.com

Memilih Spot Brightening Serum yang tepat



Hai Beautiful Ladies..

Memiliki wajah yang bersih, mulus tanpa noda tentunya merupakan impian bagi setiap wanita, tapi kalau ada muncul bintik-bintik hitam dan bekas jerawat di wajah kita pasti deh langsung bikin gak PeDe.
Memakai concealer atau Corector cream setiap hari pun tidak bisa menjadi solusi permanen, lalu apa solusinya?

Noda di wajah atau dark spot terjadi karena beberapa faktor.

1. Pigmentasi

Pigmentasi yang disebabkan peningkatan melanin di lapisan kulit akibat dari paparan sinar UV yang terus menerus. Bagi yang sering panas-panasan beraktivitas di luar ruangan wajib mewaspadai hal ini. Paparan sinar matahari yang jahat selain membuat kulitmu jadi gelap juga mengakibatkan pigmentasi di wajah sehingga muncul bintik-bintik gelap yang tidak diinginkan.

2 Bekas Jerawat.

Nah ini dia musuh setiap wanita, jerawat.. Yang saat muncul sudah menyebalkan waktu pergi pun meninggalkan masalah. Jerawat yang telah mengering dan dapat terkelupas dengan sendirinya kerap kali meninggalkan bekas noda belang di wajah dan ini dangat tidak cantik, bikin kulit gak mulus lagi. Untuk mengurangi resiko bekas jerawat sebaiknya jangan pencet-pencet jerawat dan jangan sembarangan dikelupas kalo belom kering dengan sendirinya, nanti salah-salah malah luka bekas jerawat bikin kulit makin belang.

3. Kulit Kering & Faktor Usia.

Semakin bertambahnya usia kondisi kulit akan semakin kering & kehilangan kelembabannya, akibatnya produksi melanin kulit meningkat dan pigmentasipun terjadi, salah satu cara pencegahannya adalah menjaga kelembaban kulit seiring pertambahan usia dengan rajin menggunakan skincare yang sesuai.

Lalu bagaimana caranya menghilangkan noda-noda mengganggu di wajah?

Solusinya adalah menggunakan produk spot brightening yang sesuai secara intensive.

Nah kali ini Created Beauty akan memperkenalkan produk-produk spot brightening terbaik dari brand The History of Whoo & Sulwhasoo

1. WHOO Seol Whitening Intensive

Sangat efektive untuk menghapus noda bekas jerawat. Teksturenya yang berupa balm cream bekerja di permukaan, secara intensive mencerahkan noda yang timbul di permukaan kulit seperti flek bekas jerawat.

Cara pemakaian, setelah menggunakan balancer, aplikasikan seol whitening intensive hanya di area flek bekas jerawat.

2. WHOO Seol Jinaek White Program Kit

Merupakan whitening serum berkonsentrasi tinggi, dapat digunakan untuk menghapus dark spot dan noda baik yang dipermukaan hingga ke dalam lapisan kulit. Penggunaan rutin secara menyeluruh dapat meratakan warna kulit yang cerah menjadi lebih bening.

Cara pemakaian, setelah menggunakan balancer, aplikasikan pada area dark spot dan seluruh area wajah untuk meratakan warna kulit.

3. WHOO Spot Brightening Ampoel

Ampoel atau Serum berkonsentrasi tinggi yang mengandung banyak vitamin C dan whitening agent yang secara efektif menghapus noda dan menjernihkan warna kulit hingga ke lapisan terdalam. Memiliki kelembaban yang dapat meresap dan melembabkan kulit dan mencegah penuaan dini, sangat efektive untuk mengurangi pigmentasi akibat pertambahan usia dan paparan sinar UV.

Cara pemakaian setelah menggunakan balancer, aplikasikan spot brightening ampoel ke seluruh area wajah.

4. WHOO Spot Brightening Repair Cream

Cream pelembab wajah yang merupakan Versi up-grade Dari spot brightening ampoel, mengandung vitamin C berkonsentrasi tinggi yang mencerahkan dan membantu pembentukan collagen, melembabkan, menghaluskan serta meratakan warna kulit. Cream ini dapat menyempurnakan kerja dari spot brightening Ampoel. Sangat cocok untuk mencegah pigmentasi dan tanda penuaan.

Cara pemakaian, setelah menggunakan Spot Brightening Ampoel, aplikasikan spot brightening repair cream sebagai pelembab harian.

5. Sulwhasoo Snowise Ex Whitening Spot Serum

Spot serum yang ringan dan mudah meresap, sangat cocok untuk yang berjenis kulit berminyak & kombinasi. Menghapus noda dan membantu meratakan warna kulit.

Cara pemakaian, setelah menggunakan snowise whitening serum, aplikasikan spot serum sebagai aksi duoble brightening serum yang mencerahkan dan menghilangkan noda di wajah.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts