Kunjungi Toko Kami di http://createdbeauty-skincare.com

Review SUM37 White Award Whitening line



Hello ladies.. Senangnya jumpa lagi. Created Beauty Shop di kesempatan kali ini ingin mengulas tentang Whitening line dari brand premium asal Korea, Su:m37˚ yaitu White Award.

Created beauty shop selama ini selalu mengangkat dan mengedepankan produk-produk kecantikan serta perawatan yang alami. Prinsip "back to nature" inilah yang selalu membuat CBS tertatarik untuk mengulik lebih dalam brand-brand ber-filosofi natural seperti Su:m37˚.


Nah kita langsung mulai saja yuk..

Bagi yang belum mengenal Su:m37˚, Brand ini merupakan salah satu brand skincare premium korea selain the History of Whoo dan Sulwhasoo yang mengedepankan bahan-bahan herbal alami dalam merawat kecantikan dan kesehatan kulit. Produk-produk dalam Su:m37˚ Seluruhnya diciptakan menggunakan proses fermentasi dengan bahan herbal alami.

Konsep skincare Su:m37˚ yang totaly natural ini menjadikan seluruh produknya tergolong dalam kelas luxury skincare yang bebas dari bahan-bahan; paraben/color/preservative/fragrance free, yang semuanya itu dapat mengakibatkan iritasi dan berdampak buruk pada kesehatan kulit dalam jangka panjang.

Su:m37˚ mengembangkan produk-produknya dengan mengedepankan bio-fermentation technology sebagai teknologi utama dalam mewujudkan rangkaian perawatan kulit yang sehat, alami dan mampu menjaga kecantikan kulit dalam jangka panjang.

Rata-rata lini produk dari Su:m37˚ merupakan anti-aging line dengan berbagai kararteristik line yang disesuaikan dengan kebutuhan wanita di setiap jenjang usia yang berbeda. Oleh karena itu line whitening seperti White Award cukup menarik banyak perhatian di kalangan wanita muda dan white Award merupakan line terpopuler dalam Su:m37˚.

Keunggulan dari line Su:m37 White Award selain membantu mencerahkan dan menjernihkan tampilan di permukaan dan di dalam lapisan kulit dari noda, line ini juga membantu mendetoxifikasi kulit dari kotoran dan toxin yang mengendap di dalam lapisan kulit.

Ingredient utama dari line Su:m37 White Award adalah Acai Berry yang merupakan anti-oksidan & anti-aging terbaik di dunia, dan N-Acetyl-Phytosphingosine (NAPS) yang merupakan bio chemical yang aman, hasil dari proses fermentasi yang berguna menghambat pertumbuhan melanin dan pigmentasi serta berbagai manfaat lainnya dalam proses perbaikan kulit, mencegah ruam merah, alergi, iritasi dan anti inflamasi pada kulit yang sensitive. NAPS sangat berguna dalam menghasilkan collagen dan mendorong perbaikan pada kulit, mencegah tumbuhnya bakteri penyebab utama jerawat & komedo, mencegah kulit mengalami break-out dan masalah kulit lainnya.

Berikut ini produk list yang termasuk dalam Su:m37˚ white Award whitening Series :

1. Su:m37˚ White Award Enzyme Powder Wash
2. Su:m37˚ White Award Clear Toner
3. Su:m37˚ White Award Essence Lotion
4. Su:m37˚ White Award Luminous Treatment
5. Su:m37˚ White Award Whitening Intense Program
6. Su:m37˚ White Award Luminous Concentrate
7. Su:m37˚ White Award Spot Essence
8. Su:m37˚ White Award Spot Corrector
9. Su:m37˚ White Award Crystal Ampoules
10. Su:m37˚ White Award Radiance Serum
11. Su:m37˚ White Award Luminous Up-toning Cream
12. Su:m37˚ White Award  Radiance Cream
13. Su:m37˚ White Award Luminous Recharging Cream
14. Su:m37˚ White Award Bubble De Mask
15. Su:m37˚ White Award Luminous Mask

Banyak banget ya produknya white Award, rata-rata fungsinya sama & jadi bikin bingung mana produk yang paling efektive untuk perawatan pencerah.

Kali ini Created Beauty Shop hanya akan mereview produk-produk yang dinilai paling efektive & recomended untuk dicoba. Produk yang lainnya kita review lain waktu ya.


1. Su:m37 White Award Clear Toner

Deskripsi Produk :

Su:m37 White Award Clear Toner Secara efektive menghilangkan sel kulit mati, mempersiapkan kondisi kulit menjadi lebih bersih untuk menerima tahap perawatan pencerah berikutnya, serta membantu kulit menyerap whitening dengan sempurna, Su:m37 White Award Clear Toner merupakan refreshing toner yang tidak membuat kulit terasa kering dan memberi kelembaban yang cukup.

Bila digunakan pada jenis kulit berminyak, kelembaban Su:m37 White Award Clear Toner cukup ringan dan pas, bila diperbandingkan dengan produk The History of WHOO Seol Whitening skin Balancer, kelembaban seol balancer sedikit lebih lembab dari pada Su:m37 White Award Clear Toner, tidak meninggalkan rasa lembab yang lengket namun clear toner memberi rasa sejuk yang menenangkan kulit setelah selesai mencuci muka.

Cairan Su:m37 White Award Clear Toner terlihat bening dan tidak berbau, produk ini bebas dari fragrance & zat warna, hal ini merupakan keunggulan yang menguntungkan karena kemurnian ingredientnya mempermudah kulit dalam menyerap skincare dengan lebih baik dan mencegah kulit mengalami ruam, iritasi maupun alergi.


2. Su:m37 White Award Essence Lotion

Deskripsi Produk :

Su:m37 White Award Essence Lotion merupakan Lotion lembut yang memberi kelembaban ringan dan menghaluskan permukaan kulit. Ekstrak alami tumbuh-tumbuhan dalam Su:m37˚ White Award Essence Lotion dapat meresap jauh ke dalam lapisan kulit untuk mendapatkan tampilan kulit yang lebih bening seperti transparan, serta membuat kulit terasa segar dan lebih lembut.

Bicara tentang Lotion, Emultion ataupun Fluid banyak yang kurang cocok dengan produk jenis ini atau bahkan tidak dapat menggunakannya dikarenakan rata-rata produk lotion lambat meresap bahkan sulit meresap pada jenis kulit berminyak, menimbulkan penumpukan kelembaban di permukaan yang membuat tampilan wajah menjadi berminyak dan kusam.

Berbeda dengan produk sejenis lainnya, Su:m37 White Award Essence Lotion termasuk produk lotion yang sangat cepat meresap, membuat kulit tampak lebih lembab dan berkilau tapi gak bikin berminyak. Bagi yang sering bermake-up, Su:m37 White Award Essence Lotion dapat menjadi dasaran make-up yang baik dengan hasil tampilan make-up yang lebih smooth.

Namun seperti fungsi lotion pada umumnya yang memberi tambahan kelembaban, Su:m37 White Award Essence Lotion sebaiknya digunakan pada jenis kulit yang cenderung kering & dehidrasi, bagi jenis kulit berminyak produk lotion tidak wajib untuk digunakan meskipun produk ini terbilang lumayan ringan di kulit berminyak apabila dibandingkan dengan The History of Whoo Seol Whitening Lotion maupun Sulwhasoo Snowise Ex Whitening Fluid.


3. Su:m37 White Award Luminous Treatment

Deskripsi Produk :

Su:m37˚ White Award Luminous Treatment merupakan produk utama dalam perawatan pencerah Su:m37 White Award, secara efektif mengurangi noda(titik hitam, kerut) pada kulit dan tanda penuaan dini untuk mendapatkan warna kulit yang bening dan tampak berkilau. Su:m37˚ White Award Luminous Treatment seketika dapat menjadikan kulit tampak cerah bercahaya disetiap kali pemakaiannya.

Su:m37˚ White Award Luminous Treatment merupakan essence yang dapat menjadikan kulit seketika tampak putih cerah. Bila diperbandingkan dengan produk Sulwhasoo Snowise Ex Whitening Serum, tekstur dari Su:m37˚ White Award Luminous Treatment memerlukan lebih banyak waktu untuk dapat meresap dengan sempurna oleh karenanya bagi yang berjenis kulit berminyak sebaiknya menggunakan essence ini pada malam hari saja. Sama seperti produk The History of WHOO Seol Whitening Essence, Su:m37˚ White Award Luminous Treatment juga memiliki glitter sepeti pearl particles yang memberikan kesan kemilau di permukaan kulit.


4. Su:m37 White Award Luminous Concentrate

Deskripsi Produk :

Su:m37 White Award Luminous Concentrate merupakan whitening concentrated yang dengan lembut meleleh pada suhu tubuh, secara efektif meresap ke dalam lapisan kulit dan meningkatkan perawatan secara intensif dalam meratakan dan mencerahkan warna kulit. Highly concentrated whitening program untuk mencerahkan kulit dan memudarkan dark spot hingga ke dalam lapisan kulit.

Produk Su:m37 White Award Luminous Concentrate memiliki fungsi yang sama dengan produk The History of whoo Seol Jinaek White Program kit yang secara efektif menghapus noda dan merayakan warna kulit, memaksimalkan program perawatan White Award lainnya yang sedang digunakan.

Dosis dan aturan penggunaan dari Su:m37 White Award Luminous Concentrate ialah; 8gr (kemasan botol) digunakan untuk perawatan selama 7 hari. Sedangkan idealnya program ini mencerahkan menggunakan Su:m37 White Award Luminous Concentrate dilakukan selama 4 minggu (28 hari) menggunakan 32gr (4 botol) produk Su:m37 White Award Luminous Concentrate. Produk ini akan dapat bekerja secara maksimal bila digunakan secara rutin pada malam hari.


5. Su:m37 White Award bubble De Mask

Deskripsi produk :

Su:m37 White Award Bubble De Mask merupakan 3-in-1 mask yang memiliki 3 fungsi sekaligus yaitu Brightening, Deep Pore Cleansing, & Soothing Effects. Masker dengan Microscopic bubbles yang unik ini dapat membersihkan kotoran dan polutan hingga ke dalam pori-pori kulit, memberi efek menenangkan pada kulit, anti-stress dan menjernihkan kulit sehingga warna kulit tampak lebih cerah.

Su:m37 White Award bubble De Mask memiliki teksture creamy yang seketika akan bereaksi menjadi gelembung-gelembung bubble ketika terkena udara saat diaplikasikan ke wajah. Masker ini cukup praktis dan mudah digunakan, tidak berbau meski ada sedikit aroma khas fermentasi dari produk SUM37 White Award, Saat gelembung-gelembung mulai bermunculan mungkin akan terasa menggelitik dan kurang nyaman di wajah namun setelah beberapa menit gelembung yang memenuhi wajah akan menghilang dan dapat segera di bilas dengan air, hasilnya wajah akan tampak lebih cerah dan lembut.

Bagi yang ingin mencoba mencerahkan wajah dengan SUM37 White Award line, ke 5 produk di atas sangat recomended untuk dicoba.

White Award line cukup lembab untuk jenis kulit normal dan berminyak, namun bagi yang berjenis kulit kering White Award line masih kurang lembab dan butuh tambahan extra cream atau serum untuk melembabkan kulit, produk yang paling sering dikombinasikan dengan White Award line adalah SUM37 Secret Programing Essence sebagai Hydrating serum yang menambah kelembaban pada kulit kering.

Created Beauty Shop,
0812 8746 2686  (WhatsApp/ SMS Only)
Email : rafhael.reine@gmail.com

Web Toko OL : www.createdbeauty-skincare.com
Facebook Page : www.facebook.com/createdbeautyshop

No comments:

Post a Comment

Popular Posts