Kunjungi Toko Kami di http://createdbeauty-skincare.com

Review Innisfree No sebum Mineral Powder & the Skin Food Buckwheat Loose Powder


Halooo Ladies.. Apa kabarnya? Lama bgt Created Beauty gak nulis review baru. Kali ini aku mau nulis tentang bedak yg Okee banget.

Bingung cari bedak yang aman buat kulit berminyakmu?
Aman buat kulit berjerawat pula, ringan, gak bikin muka kilap & hasil make up jadi smooth & flawless.


Nah ini dia bedaknya, yang pertama :


Innisfree No sebum Mineral Powder

Ladies sudah pada tau donk reputasi brand Innisfree yang all ingredientnya full natural, bebas chemical & bebas bahan2 berbahaya.
Seperti namanya.. Innisfree No sebum Mineral Powder bener2 bedak tabur yg bikin wajah bebas sebum. Penasaran dengan produk ini.. Yuuk kita baca lebih lanjut.

Innisfree No Sebum Mineral Powder merupakan Loose Powder yang menyerap dan mengendalikan sebum/minyak pada wajah, sehingga make up dapat bertahan lebih lama. Mengandung Jeju Natural Mineral dan Natural Originated Mint yang berfungsi untuk mengendalikan minyak dan juga menjaga kelembaban alami kulit.

Produk ini telah diverifikasi dengan 6-Free system, yaitu bebas paraben, talc, pewarna sintetis, bahan hewani, mineral oil, dan pewangi sintetis sehingga aman bagi kulit sensitif sekalipun.
Serbuk bedaknya dengan partikel yang halus dan tidak menyumbat pori. Warnanya yang transparant dan mudah dibaurkan sangat cocok untuk tone kulit apapun. Membuat wajah terlihat halus, lembut, dan bebas minyak seharian.

Ukuran packegingnya yang mungil 5gr sangat praktis bisa dibawa kemanapun dan Touch-up kapanpun kamu mau supaya wajahmu selalu tampak fresh kembali.
Nah itu tadi bedak yang pas banget buat kulit berminyak. Dan gampang berjerawat. Berikutnya kita lihat bedak yang netral yang bisa masuk ke jenis kulit apapun.


-------


The Skin Food Buckwheat Loose Powder

Sama seperti Innisfree,
The Skin Food juga salah satu brand Korea yang konsisten menggunakan bahan2 natural. Bedanya
The Skin Food fokus menggunakan inggridient bahan2 makanan alias FOOD material seperti fruits, vegetable, sugar! Egg white, rice, buckweat, sake, salmon, yougurt, tea, aloe vera dan masih banyak lagi.

The Skin Food Buckwheat Loose Powder

Merupakan bedak tabur multi fungsi dengan partikel bagaikan mutiara yang sangat halus dan lembut, memantulkan refleksi yang alami sehingga make up tampak flawless dengan hasil akhir yang berkilau alami. Diperkaya dengan Rice extrack yang meningkatkan rona cerah dan hasil riasan yang bersih.

The Skin Food Buckwheat Loose Powder sangatlah ringan, cocok digunakan pada make up natural pada pagi hari ayau make up glamour pada malam hari. Oil controlnya bagus dan membuat kulit tampak halus bebas kilap seharian.

Dapat digunakan untuk semua jenis kulit.

Tersedia pilihan Warna :
#10 Transparent
#21 Skin Beige
#23 Natural Beige
#40 Lavender
#80 Rice Shimmer (Transparent + Glitter)

Sebelum menutup review kali ini, aku ada tips sederhana dalam memilih bedak.

Untuk kulit yang berminyak, mudah berjerawat dan berpori-pori besar sebaiknya pilih tipe bedak tabur atau loose powder. Jangan pake bedak compact karena rata-rata bedak compact memiliki partikel yang dapat menyumbat pori & menyebabkan timbulnya jerawat.

Pilih bedak yang no-sintetic fragrance atau memiliki wangi yang menyengat karena selain aroma kuatnya yang dapat mengganggu penciuman, bahan fragrance yang kuat dapat menimbulkan alergi.

Gunakan puff maupun kuas bedak secara privata untuk menjaga bedak terap higienis dan kulitmu
terhindar dari jerawat.

Nah segitu dulu ya review tentang bedaknya, kita ketemu lagi di review berikutnya.. Bye bye

-------
Created Beauty Shop,
0812 8746 2686  (WhatsApp/ SMS Only)
Email : rafhael.reine@gmail.com
Web Toko OL : www.createdbeauty-skincare.com
Facebook Page : www.facebook.com/createdbeautyshop

1 comment:

Popular Posts