Kunjungi Toko Kami di http://createdbeauty-skincare.com

PROMO : Kiss Beauty BB Gloss


CBS HOT PROMO!


Kiss Beauty BB Gloss

Ingin punya lip gloss yg awet tahan lama sampai 24 jam? Atau ingin bibir yg cute pinky natural
Seperti artis Korea? Semuanya bisa kamu dapat kalo punya produk ini!

Yuup! kamu harus coba produk yg satu ini.. Namanya Kiss Beauty BB Gloss, Lip gloss yg telah booming di Korea dan membuat jutaan wanita menyukainya.

Kiss Beauty BB Gloss selain melembabkan dan melembutkan bibir, juga dapat menjadikan bibir tampak pink cerah alami, mencerahkan warna bibir yang gelap hanya dalam sekali oles.

Cara pemakaian :
Setelah Kiss Beauty BB Gloss diaplikasikan, diamkan selama 1 menit saja, dan bibir langsung tampak seger cerah pinky alami. Kilaunya yg natural tidak akan membuat bibirmu tampak berminyak dan tebal, namun justru membuat bibir pinkymu makin menggemaskan, dan selalu tampak segar hingga 24 jam sehari.

Kiss Beauty BB Gloss ini seakan melapisi bibirmu dan mempertahankan rona cerah alami yg tidak akan luntur saat kamu makan dan minum, jadi kamu tidak perlu touch up lip gloss berulang kali dalam sehari, praktis dan hemat bukan?

Kiss Beauty BB gloss diperkaya dengan rose extract yg memberi rona pink alami, Vitamin C yg mencerahkan bibirmu, Aloe vera yg melindungi bibirmu dari iritasi, serta royal jelly yg menjaga kelembaban dan melembutkan
bibirmu, menghindarkan bibir dari kekeringan dan pecah-pecah.

Kiss Beauty BB Gloss juga dapat digunakan untuk mencerahkan area nipple, tekturnya yg tidak lengket dan tidak berminyak, serta dikemas dalam bentuk yang praktis menjadikan pengaplikasian Kiss Beauty BB Gloss lebih mudah dan nyaman.

Nah karena ini lip gloss maka kamu tak perlu kawatir untuk menghapusnya, berbeda dengan lip tint atau lipstik, kiss beauty BB gloss ini tidak meninggalkan pigmen warna di bibirmu. Warna pink cerah yg kamu dapat berasal dari kandungan Vitamin C & ekstrak mawar yang mencerahkan dan memberi rona segar alami.

Kiss Beauty BB Gloss sangat cocok untuk kamu yg suka tampil alami dengan make up natural hasilnya dijamin makin manis.
So tunggu apa lagi, miliki segera lip gloss yg luat biasa ini Order sekarang juga kiss beauty BB gloss di Created Beauty Shop

Berminat?
Kontak kami :


Created Beauty Shop,
0812 8746 2686  (WhatsApp/ SMS Only)
Email : rafhael.reine@gmail.com
Web Toko OL : www.createdbeauty-skincare.com
Facebook Page : www.facebook.com/createdbeautyshop

No comments:

Post a Comment

Popular Posts