Kunjungi Toko Kami di http://createdbeauty-skincare.com

Review Sulwhasoo Camelia Hair Oil




Hai beautiful ladies..

Awal minggu ini aku mencoba satu produk baru dari Sulwhasoo, namanya Sulwhasoo Camelia Hair oil.

Setelah puas dengan berbagai produk skincarenya Sulwhasoo yang rata-rata cocok dan hasilnya bagus di kulitku, lalu aku mulai pingin konsen merawat rambutku yang susah diatur. Kalau wajah udah mulai okey kan ga asik kalau rambutnya kusut gak karuan.

Tipikal rambutku tuh kering, dengan helaian yg bergelombang & kasar, termasuk tipis tapi ngembang melayang dan kalo disisir pasti romtok banyak bgt. Setiap kali kramas harus pakai banyak conditioner biar gak kusut banget & masih bisa disisir. Kalau dipakein vitamin rambut yang seperti oil hasilnya lumayan lembut meski belom bisa memperbaiki keadaan rambut yang kering.

Kebiasaan jelekku kalo keramas suka pakai air hangat karena aku ga tahan diguyur air dingin, ini salah satu yg bikin rambut kering makin kering. Pelan-pelan kebiasaan ini mulai dikurangi.

Nah sekarang kita akan ngomongin produk Sulwhasoo Camelia Hair Oil.

Pertama kali tau produk ini dari temen aku yang bilang ada produk baru nih bagus buat rambut & tanpa pikir panjang aku cobain samplenya, namanya jg lagi butuh ngerawat rambut :p

Product Description :

Sulwhasoo Camelia Hair Oil merupakan hair oil (pelembab rambut tanpa dibilas) yang diformulasikan dengan pure camellia oil untuk mengembalikan kilau alami rambutmu.

Bahan dasar alami pure camellia oil dapat merawat dan mengembalikan keseimbangan kadar kelembaban alami di setiap helai rambut dan melindunginya dari pengaruh buruk lingkungan.

Sulwhasoo Camelia Hair Oil sangat mudah diaplikasikan, tanpa meninggalkan rasa lengket di tangan maupun di rambut, dan menghasilkan kemilau rambut yang alami serta menjadikan rambut mudah diatur.


Sulwhasoo Camelia Hair Oil memiliki aroma herbal yang segar dan menenangkan, bikin rambut jadi wangi dan nyaman di hidung, bikin good mut juga setelah keramas rambut lebih mudah diatur.

Teksturnya seperti minyak tapi sangat ringan dan tidak terasa lengket ataupun berminyak seperti umumnya vitamin rambut, mudah meresap dan mudah diratakan keseluruh bagian rambut.

Cara pemakaiannya mudah banget :
Setelah keramas tuang sedikit Sulwhasoo Camelia Hair oil ke telapak tangan, lalu oleskan pada rabut yang sudah setengah dikeringkan, oles dari tengah ke ujung rambut. Jangan terkena ke pangkal & kulit kepala ya nanti kulit kepala jadi minyakan dan memicu ketombe. Ratakan ke seluruh bagian rambut, lalu sisir atau ditata seperti biasa.

Hasilnya rambut akan lebih berkilau dan kelihatan lebih lembab.

Bagi yang sering mencatok, mengeriting, dan menggunakan hair dryer, Sulwhasoo Camelia Hair Oil dapat membantu merawat rambutmu supaya tidak kelewat kering dan mencegah kerusakan akibat alat-alat hair styler.

Bagi yang penasaran ingin coba produk ini bisa BELI samplenya Sulwhasoo Camelia Hair Oil di Created Beauty Shop

Created Beauty Shop,
0812 8746 2686  (WhatsApp/ SMS Only)
Email : rafhael.reine@gmail.com
Web Toko OL : www.createdbeauty-skincare.com
Facebook Page : www.facebook.com/createdbeautyshop

No comments:

Post a Comment

Popular Posts