Kunjungi Toko Kami di http://createdbeauty-skincare.com

Rahasia Kecantikan ASIA Dalam SULWHASOO bag 4

7. Hidro-aid Moisturising Lifting Series

Hidro-aid Moisturising Lifting Series merupakan rangkaian perawatan kulit yang memberikan perlindungan terhadap kekeringan dan asupan kelembaban yang menjaga keseimbangan kadar air di dalam lapisan kulit menjadikan kulit terlihat lebih bening, cerah dan segar, mendorong terciptanya rona sehat di wajah sehingga kulit tampak lebih bercahaya.

Rangkaian Hidro-aid Moisturising Lifting series terdiri dari :
- Hydro-aid Moisturizing Lifting Toner
- Hydro-aid Moisturizing Lifting Serum
- Hydro-aid Moisturizing Lifting Eye Serum
- Hydro-aid Moisturizing Lifting Eye Cream
- Hydro-aid Moisturizing Lifting Cream
- Hydro-aid Moisturizing Lifting UV Protection Cream
- Hydro-aid Moisturizing Lifting Mist


Hydro-aid Moisturizing Lifting Toner

Sulwhasoo Hydro-aid Moisturizing Lifting Toner merupakan penyegar wajah non alkohol yang menenangkan kulit dengan lembut dan mencerahkannya dari dalam sehingga kulit tampak lebih bersih, bening, dan segar setelah selesai mencuci muka.

Sulwhasoo Hydro-aid Moisturizing Lifting Toner diformulasikan dengan bahan herbal alami seperti Mulberry extracts yang mencerahkan dan dengan lembut mengangkat sel-sel kulit mati, mencegah kekusaman dan menjaga kulit tetap halus. Serta Licorice extracts yang juga berguna untuk mencerahkan kulit, menenangkannya, serta mencegah kemerahan pada kulit yang sensitive,

Kelembaban yang ringan dan menyegarkan dari Sulwhasoo Hydro-aid Moisturizing Lifting Toner mampu meresap hingga ke lapisan terdalam kulit dan menjaga keseimbangan kadar air, menghindarkan kulit dari kekeringan setelah selesai mencuci muka.

Cara Pemakaian :
Setelah selesai mencuci muka pada pagi dan sere hari, segera aplikasikan Sulwhasoo Hydro-aid Moisturizing Lifting Toner dengan menggunakan kapas, usapkan dengan lembut ke seluruh permukaan wajah mulai dari bagian tengah wajah ke arah luar, hindari area mata dan bibir, tepuk-tepuk ringan dan biarkan toner meresap dengan sempurna.


Hydro-aid Moisturizing Lifting Serum

Sulwhasoo Hydro-aid Moisturizing Lifting Serum merupakan serum yang memberikan asupan kelembaban hingga ke lapisan terdalam kulit, menjaga keseimbangan kadar air di setiap lapisan kulit sehingga kulit terhindar dari kekeringan.

Sulwhasoo Hydro-aid Moisturizing Lifting Serum memiliki teknologi Hydro-aid Capsules yang mengandung mineral rumput laut yang dengan cepat menyebarkan kelembaban yang mengisi setiap lapisan kulit dan menguncinya lebih lama sehingga kulit terhindar dari kehilangan kelembaban dan kekeringan saat beraktivitas.

Sulwhasoo Hydro-aid Moisturizing Lifting Serum diformulasikan dengan bahan-bahan herbal seperti Bei Xuan Shan extract yang berguna untuk merevitalisasi sel baru dan melembabkan kulit secara mendalam, menjadikan kulit lebih lembut, halus, tampak bening dan bercahaya dari dalam.

Cara Pemakaian :
Setelah selesai menggunakan Sulwhasoo Hydro-aid Moisturizing Lifting Toner pada pagi dan sore hari, aplikasikan Sulwhasoo Hydro-aid Moisturizing Lifting Serum ke seluruh permukaan wajah dan leher, tepuk-tepuk ringan dan tangkupkan kedua telapak tangan ke wajah untuk membantu penyerapannya.


Hydro-aid Moisturizing Lifting Eye Serum

Sulwhasoo Hydro-aid Moisturizing Lifting Eye Serum merupakan serum khusus untuk melembabkan daerah sekitar mata, mencegah kekeringan dan memberikan asupan kelembaban yang mendalam, menutrisi kulit hingga ke lapisan terdalam, menjadikan kulit di area sekitar mata tampak lebih lembut dan cerah.

Sulwhasoo Hydro-aid Moisturizing Lifting Eye Serum diformulasikan dengan bahan herbal seperti Satsuma Mandarin extracts yang merevitalisasi dan melembabkan kulit di area sekitar mata, mencerahkan dan mengencangkan kulit, mengurangi kantong mata, serta menenangkan kulit yang sensitiv di area sekitar mata dengan tekstur serum nya yang dingin.

Cara Pemakaian :
Setelah selesai menggunakan Sulwhasoo Hydro-aid Moisturizing Lifting Serum pada pagi dan sore hari, aplikasikan Sulwhasoo Hydro-aid Moisturizing Lifting Eye Serum menggunakan ujung jari dengan lembut, oleskan dari area dalam ke luar pada kelopak mata, beri pijatan lembut dengan gerakan memutar dari arah bawah ke atas untuk mengencangkan kulit sekitar mata.



Hydro-aid Moisturizing Lifting Cream

Sulwhasoo Hydro-aid Moisturizing Lifting Cream merupakan krim pelembab yang membantu mengatasi kekeringan pada kulit, mengembalikan kelembaban alami kulit serta menyeimbangkan kadar air di setiap lapisan kulit, sehingga kulit kembali tampak lebih sehat. lebih lembab, Bening bercahaya, dan memancarkan rona segar dari dalam.

Sulwhasoo Hydro-aid Moisturizing Lifting Cream diformulasikan dengan bahan-bahan herbal seperti White Mulberr ekstrak yang berguna untuk mencerahkan dan menjadikan kulit tampak lebih bening dan bersih. Japanese Honeysuckle ekstrak membantu memberikan asupan kelembaban yang melimpah hingga ke lapisan kulit terdalam. mengembalikan vitalitas serta rona alami kulit. Schizophyllum Commune ekstrak membantu membentuk lapisan kelembaban yang melindungi, melembutkan dan menghaluskan permukaan kulit serta menjaga keseimnangan kadar air dan kelembaban di setiap lapisan kulit agar dapat bertahan lebih lama.

Tekstur krimnya yang ringan menjadikan Sulwhasoo Hydro-aid Moisturizing Lifting Cream sangat nyaman dipakai setiap hari. memberikan kelembaban yang maksimal, tidak lengket di kulit namun mampu menjaga keseimbangan kadar air secara mendalam  sepanjang hari, menjadikan kulit  terhindar dari kekeringan, dan terasa lebih lembut. Kulit tampak lebih segar, cerah dan merona dari dalam.

Cara Pemakaian :
Setelah selesai menggunakan Sulwhasoo Hydro-aid Moisturizing Lifting Serum, aplikasikan Sulwhasoo Hydro-aid Moisturizing Lifting Cream secara merata ke seluruh permukaan wajah kecuali area mata dan bibir, tepuk-tepuk ringan dan biarkan meresap selama beberapa menit dengan menangkupkan kedua telapak tangan ke wajah untuk membantu penyerapannya. Gunakan Sulwhasoo Hydro-aid Moisturizing Lifting Cream pada pagi dan malam hari.


Hydro-aid Moisturizing Lifting UV Protection Cream

Sulwhasoo Hydro-aid Moisturizing Lifting UV Protection Cream merupakan krim tabir surya kekaligus pelembab yang melindungi kulit dari bahaya paparan sinar matahari, menjaga kelembaban kulit dan mencegah kulit mengalami kekeringan, menjaga keseinbangan kadar air dan kelembaban hingga ke lapisan kulit terdalam, menjadikan kulit tetap terlihat segar dan terjaga kekencangannya

Memiliki SPF 50+ / PA+++ yang melindungi secara kulit secara maksimal selama beraktivitas sehariab di luat ruangan. Menangkal dampak buruk dari sinar UV A & UV B. Perlindungan sinar UV atau SPF dalam Sulwhasoo Hydro-aid Moisturizing Lifting UV Protection Cream tidak mengandung zat-zat kimia maupun mineral yang berbahaya bagi kulit melainkan diperoleh dari ekstrak herbal yang aman dan membantu menjaga kesehatan kulit.

Sulwhasoo Hydro-aid Moisturizing Lifting UV Protection Cream diformulasikan dengan bahan-bahan herbal korea seperti Skullcap extracts yang memblokir paparan sinar UV dan melindungi kulit dari tanda-tanda kerusakan.
Sulwhasoo Hydro-aid Moisturizing Lifting UV Protection Cream dilengkapi dengan teknologi Hydro-aid Capsules dari ekstrak rumput laut yang dengan cepat menyebarkan asupan kelambaban hingga ke lapisan kulit terdalam dan melindungi kulit dari kekeringan.

Dengan teksturnya yang creamy, Sulwhasoo Hydro-aid Moisturizing Lifting UV Protection Cream sangat mudah untuk dibaurkan ke seluruh permukaan wajah, tidak meninggalkan rasa lengket dan gerah, namun tetap memberikan hasil akhir yang menyegarkan dan menjadikan kulit tampak cerah dan segar.

Cara Pemakaian :
Setelah selesai menggunakan Sulwhasoo Hydro-aid Moisturizing Lifting Cream pada pagi hari, aplikasikan Hydro-aid Moisturizing Lifting UV Protection Cream  secara merata ke seluruh permukaan wajah dan leher kecuali area mata dan bibir, tepuk-tepuk ringan dan biarkan meresap selama beberapa menit dengan menangkupkan kedua telapak tangan ke wajah untuk membantu penyerapannya.


Hydro-aid Moisturizing Lifting Mist

Sulwhasoo Hydro-aid Moisturizing Lifting Mist merupakan facial mist atau cairan penyegar wajah yang melapisi kembali dan menambah kadar air di permukaan kulit sehingga wajah selalu tampak segar.
Sulwhasoo Hydro-aid Moisturizing Lifting Mist dapat digunakan langsung di atas make up, kapan saja dan dimana saja ketika anda membutuhkan kesegaran tambahan untuk melembabkan kembali wajah yang terasa kering. Kemasan Spray-nya sangat praktis dan mudah dibawa kemana saja di dalam tas,

Sulwhasoo Hydro-aid Moisturizing Lifting Mist diformulasikan dari bahan-bahan herbal yang bebas alkohol seperti :
Purslane ekstrak untuk menambah kadar air di lapisan permukaan kulit, Adhesive Rehmannia ekstrak (Rehmannia Glutinosa Root Extract) membantu melepaskan ketegangan kulit dan menambah kenyamanan di wajah.

Sulwhasoo Hydro-aid Moisturizing Lifting Mist seketika dapat menambah kelembaban kulit sesaat setelah disemprotkan dan aroma herbalnya yang menenangkan dapat merelaksasi pikiran yang penat.

Cara Pemakaian :
Ketika anda merasa kulit wajah mulai kering dan memerlukan kesegaran ekstra, tutup ke dua mata dan mulai semprotkan Sulwhasoo Hydro-aid Moisturizing Lifting Mist ke area wajah dari jarak sekitar 20cm dan biarkan sampai cairan meresap. Kulit seketika akan kembali terlihat segar, kenyal dan lembab.


8. GOA Series

Sulwhasoo GOA series merupakan rangkaian skincare terbaru dari Sulwhasoo yang diperuntukan bagi kebutuhan kulit dewasa.

Ketika wanita memasuki masa menapouse, perubahan hormon juga akan mempengaruhi kondisi kulitnya. Kulit dewasa akan menjadi lebih kering, produksi collagen dalam tubuh banyak berkurang, elestisitas menurun menimbulkan kerut, kulit kendur, garis-garis halus semakin jelas terlihat, kulit menjadi kusam dan muncul dark spot yang semakin banyak, dan tentunya semua itu membuat wanita merasa kurang percaya diri dengan usianya.

Melihat permasalahan kulit di halangan wanita dewasa yang membutuhkan perawatan yang lebih khusus, maka Sulwhasoo kembali meluncurkan sebuah line baru yang diperuntukan bagi kebutuhan kulit dewasa, yaitu Sulwhasoo GOA series yang terdiri dari Sulwhasoo GOA Ampoule dan Sulwhasoo GOA Cream.

Sulwhasoo GOA Series memberikan perhatian khusus pada kebutuhan kulit dewasa yang mulai memasuki masa menapouse. Rangkaian Sulwhasoo GOA Series akan merawat kulit kusam dan kering dengan kelembaban yang membuat kerutan dan garis halus perlahan menghilang, mengurangi dan mencegah timbulnya dark spot, mengembalikan elastisiras kulit sehingga kulit terlihat lebih kencang dan kenyal, mengatasi stress dan mengurangi kelelahan pada kulit sehingga kulit tampak kembali lebih muda.

Dengan pemakaian jangka panjang yang teratur, Sulwhasoo GOA series akan mengembalikan kulit menjadi lebih kencang, bercahaya, lembab dan mendapatkan kembali kelembutannya

Rangkaian Sulwhasoo GOA Series terdiri dari :
- Sulwhasoo GOA Ampoiles
- Sulwhasoo GOA Cream


9. Evenfair Series

Rangkaian dari Sulwhasoo Evenfair Series antara lain :
- Evenfair Foundation (B01) Light Beige
- Evenfair Foundation (P02) Pink Beige
- Evenfair Foundation (O02) Apricot Beige


artikel oleh : Created Beauty Skincare

terkait :
Rahasia Kecantikan ASIA Dalam SULWHASOO bag 1
Rahasia Kecantikan ASIA Dalam SULWHASOO bag 2
Rahasia Kecantikan ASIA Dalam SULWHASOO bag 3

2 comments:

  1. Thank you untuk ulasan yang sangat lengkap. very helpfull untuk orang yang baru pertama kali memakai produk ini.

    Cheers,
    Aneke

    ReplyDelete
  2. Bolehkah sulwhasoo di pakai untuk remaja dibawah 20 th?

    ReplyDelete

Popular Posts