Kunjungi Toko Kami di http://createdbeauty-skincare.com

Review : Sulwhasoo Herbal Soap


Salah satu produk terpopuler dari Sulwhasoo adalah Herbal Soap. Dan yang paling istimewa dari sabun ini adalah bahan-bahannya yang sangat berharga serta proses pembuatannya yang rumit hingga memakan waktu sangat lama.

Sabun Herbal keluaran Sulwhasoo ini dibuat dari bahan-bahan tanaman obat yang direndam dalam proses fermentasi alami selama 40 hari guna menghasilkan kualitas sabun yang berkhasiat bagi kesehatan kulit.

Sulwhasoo Herbal Soap mengandung bahan dasar Ginseng Merah Korea yang telah berusia 6 tahun, madu, Small Solomon seal, Chinese Peony dan Adhesive Rehmannia serta berbagai bahan herbal lainnya yang dapat menghasilkan perpaduan sabun yang menyejukkan, melembutkan serta merevitalisasi kulit.

Busanya yang lembut dan mengandung banyak nutrisi, sangat bermanfaat dalam menguatkan dan menyehatkan jaringan kulit. Sabun ini juga memiliki khasiat penyembuhan yang mampu membantu proses pemulihan pada kulit yang bermasalah.

Khasiat dari Ginseng Merah Korea dalam Herbal Soap ini dapat memperlancar sirkulasi darah di wajah dan mengurangi tanda-tanda keletihan kulit, mengurangi minyak/sebum berlebih, serta memberi perawatan anti aging yang mencegah penuaan dini.

Penggunaan Herbal Soap dalam jangka waktu panjang dapat menyeimbangkan kelembaban dan kondisi alami kulit sehingga kulit selalu sehat, lembab! Lembut dan tidak berminyak.

Kegunaan utama Herbal Soap :
- Membersihkan kulit dari kotoran dan sebum.
- Menenangkan kondisi kulit yang sensitif.
- Memberikan kelembutan yang menyegarkan.
- Membantu proses pemulihan pada kulit

Aroma herbal yang kuat dari sabun ini sangat menenangkan saat digunakan, harum herbalnya akan merelaksasi pikiran selagi kita membersihkan wajah. Tak heran bila sabun ini menjadi favorit wanita-wanita di korea untuk sejenak melepaskan kepenatan setelah letih beraktivitas seharian.

Cara pemakaian :

Busa-kan Herbal Soap di telapak tangan dengan sedikit air, gosok-gosok busa yang masih sedikit di telapak tangan dengan facial net hingga buihnya melimpah. Gunakan busa tersebut untuk mencuci muka dengan pijatan lembut lalu bilas dengan air hangat. Bilas Herbal soap dan keringkan sebelum mengembalikannya ke kotak penyimpan sabun, simpan di tempat yang kering dan terhindar dari paparan sinar matahari dan udara langsung karena dapat mengurangi aroma dan khasiatnya.

Created Beauty Shop,
0812 8746 2686  (WhatsApp/ SMS Only)
Email : rafhael.reine@gmail.com
Web Toko OL : www.createdbeauty-skincare.com
Facebook Page : www.facebook.com/createdbeautyshop

No comments:

Post a Comment

Popular Posts